Kesan Dua Pemain Anyar Setelah Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20

Kesan Dua Pemain Anyar Setelah Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20
Kesan Dua Pemain Anyar Setelah Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20

AISSEKIYA – Dua pemain anyar Timnas Indonesia U-20 memberikan pujiannya pada saat melakoni latihan perdananya pasca bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.

Pujian itu dilayangkan dua pemain anyar Timnas Indonesia U-20, Rafael Struick dan juga Zico Soree melalui unggahan di laman Instagramnya belum lama ini.

Rafael Struick dan juga Zico Soree kini sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 yang diadakan di Spanyol.

Kedua pemain muda masa depan Timnas Indonesia itu mulai melakoni latihan bersama kompatriotnya sejak Jumat, 18 November 2022 kemarin.

Dengan kualitas yang ada, baik Zico maupun Rafael nampak tak kesulitan untuk mengikuti latihan yang dipimpin oleh Shin Tae Yong.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Kebahagiaan nampak pada dua punggawa anyar skuad Garuda Muda tersebut pasca mengikuti latihan yang dilaksanakan di Spanyol

Beri Pujian

Sesi latihan tersebut juga dibagikan oleh keduanya melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Mereka tak sungkan melayangkan pujian pasca melakoni latihan bersama punggawa Garuda Muda di Alicante, Spanyol.

Dalam unggahannya di laman Instagram, Rafael mengatakan jika dirinya merasa sangat bahagia bisa berada di sini (Indonesia).

“Bahagia berada di sini (emoji Bendera Indonesia),” tulis Rafael di laman Instagram @rafelstruick.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Setali tiga uang dengan Rafael, Zico juga tak sungkan mengatakan jika ia merasa sangat terhormat bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-20.

Tak ayal, unggahan dari Rafael dan juga Zico ini langsung saja disambut dengan hangat oleh netizen tanah air melalui kolom komentar.

Sambutan dan juga harapan dituliskan oleh netizen tanah air untuk mereka agar bisa memberikan yang terbaik bagi Merah Putih.

Bermain Di Liga Belanda

Dua pemain anyar Timnas Indonesia U-20 ini merupakan salah satu talenta berbakat yang kini tengah menimba ilmu di Liga Belanda.

Rafael Struick sampai saat ini masih tercatat menjadi salah satu pemain klub yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda, ADO Den Haag.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Rafael Struick setidaknya sudah mencatatkan tak kurang dari dua penampilan untuk klubnya tersebut sebagai pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri.

Sedangkan untuk Zico Soree saat ini masih tercatat sebagai salah satu pemain kelompok umur di klub PEC Zwolle U-21.

Dua pemain anyar Timnas Indonesia U-20 itu menjadi pelengkap skuad Shin Tae Yong setelah sebelumnya Ivar Jenner dan Justin Hubner juga sudah bergabung.*

close