Keren, Ronaldo Kwateh akan Bergabung dengan Klub Turki

Keren, Ronaldo Kwateh akan Bergabung dengan Klub Turki
Keren, Ronaldo Kwateh akan Bergabung dengan Klub Turki

Aissekiya.com– Salah satu talenta muda Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh kabarnya semakin serius untuk bergabung dengan salah satu klub Turki (Antalyaspor).

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang agen, Julius Kwateh. Ia membeberkan bahwa Ronaldo Kwateh benar diminati oleh Antalyaspor.

Bahkan keduanya sudah mulai melakukan pertemua untuk terwujudnya proses transfer Ronaldo Kwateh ke Antalyaspor.

BACA JUGA:  Hasil Liga Champions Chelsea vs Real Madrid Skor 1-3, Benzema Tua-tua Keladi

Menurutnya, Ronaldo Kwateh sudah dipantau oleh pencari bakat Antalyaspor dan petinggi klub tersebut sejak Ronaldo mengikuti TC Timnas Indonesia U-18 di Turki.

Dalam tiga laga uji coba yang dijalani Timnas, Ronaldo Kwateh berhasil mencetak 5 gol. Karena performa tersebut, Antalyaspor begitu bersemangat mendapatkan Ronaldo.

Sayangnya proses transfernini masih terbentur peraturan FIFA yang mengharuskan pemain wajib berusia 18 tahun.

BACA JUGA:  Perubahan Jadwal Timnas U-19 Pada Ajang Mini Turnament Di Kroasia

Namun menurut sang agen, pihaknya dan Antalyaspor akan menunggu dalam beberapa bulan mendatang hingga Ronaldo Kwateh berusia 18 tahun di Oktober.

“Ya, untuk klub yang di Turki (Antalyaspor), kita sudah bicara.” ungkap Julius

“Tapi (sesuai) peraturan FIFA, Ronaldo harus berusia 18 tahun. Jadi kita lagi tunggu beberapa bulan lagi” tambah Julius.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Chines Taipei Diskors Federasi

Ronaldo Kwateh sendiri mengakui bahwa ia sangat ingin melanjutkan karir di luar negeri, seperti beberapa pemain lainnya yakni Egy, Witan, Asnawi dan yang terbaru Pratama Arhan.

“Pasti lah saya juga ingin berkarir di luar negeri, di Eropa, itu impian saya,” ucapnya Desember lalu saat ditanya soal ketertarikan klub Antalyaspor.

close