Keren, Rans Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho

Keren, Rans Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho
Keren, Rans Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho

Aissekiya.com– Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Rans Cilegon FC resmi mendatangkan salah satu bintang sepakbola dunia yang sudah melegenda yakni Ronaldinho.

Diketahui sebelumnya Raffi Ahmad dan Rudi Salim selaku bos Rans Cilegon FC terang-terangan bakal mendatangkan salah satu legenda sepakbola dunia untuk meramaikan Liga 1 musim depan.

Akhirnya nama tersebut adalah Ronaldinho. Pengumuman ini resmi dilakukan oleh Rans Cilegon FC di hari jadinya yang pertama, Selasa 29 Maret 2022.

BACA JUGA:  Natanael Siringoringo Jadi Pemain Terbaik Indonesia Diluar Negeri Berkat Dua Laga Dua Assist

Acara Ulang Tahun bertajuk The Extraordinary Story of Rans C FC Superstar Announcement di Jakarta ini dihadiri oleh Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, serta CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep.

“Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho),” ucap Raffi Ahmad.

BACA JUGA:  PT LIB Ungkap Soal Pembagian Hak Siar Liga 1 2021-2022

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Ronaldinho didatangkan bukan untuk main full di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC, melainkan hanya akan bermain dalam charity game yang akan diikuti oleh empat tim besar Liga Indonesia.

“Nantinya Ronaldinho akan bermain charity game dengan empat tim yakni Rans Cilegon, Persis Solo, Arema dan Persija,” jelas Raffi.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Marselino Gabung Tanggal 16 Maret, Persebaya : Tergantung Kondisi ya !

“Ini juga bukan sekedar laga hura-hura tapi juga ada charitynya,” pungkas Raffi.

Ronaldinho telah dijadwalkan bakal datang ke Indonesia di akhir bulan Juni mendatang dan bakal berada di Indonesia hingga 7 hari.

“Akhir Juni selama 7 hari dia akan berada di 2 kota Jakarta dan Bali,” ujar Raffi Ahmad

close