Keplak Pala Pemain PSIM, Zulham Zamrun Dikartu Merah Wasit

  • Bagikan
Keplak Pala Pemain PSIM, Zulham Zamrun Dikartu Merah Wasit
Zulham Zamrun diusir wasit karena meng eplak kepala pemain PSIM

AHHA PS Pati harus mengakui keunggulan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan laga Grup C Liga 2 2021, malam WIB yang digelar di Stadion Manahan, Solo Rabu (24/11/21). Sial bagi AHHA PS Pati, selain kalah, mereka kehilangan Zulham Zamrun karena dikartu merah.

Laga PSIM kontra AHHA PS Pati berjalan panas. PSIM berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol satu-satunya yang dicetak Sugeng Efendi pada di menit 80.

Tambahan tiga poin membawa PSIM naik ke peringkat dua dengan koleksi 16 poin. Sedangkan AHHA PS Pati tertahan di urutan 5 dengan koleksi 4 poin.

BACA JUGA:  Jelang Piala AFF 2021, Timnas Indonesia Akan Gelar TC di Turki

PSIM yang butuh kemenangan bermain hati-hati dan lebih memilih membuat benteng kokoh di lini pertahanan. Benny Wahyudi cs tampak lebih sering memanfaatkan skema serangan balik.

Di sisi lain, meski AHHA PS Pati menguasai jalannya laga, belum ada peluang on target yang mampu dibuat Zulham Zamrun cs hingga 30 menit pertama.

Tiga menit jelang akhir babak pertama, AHHA PS Pati baru mendapat satu peluang emas. Tembakan pemain pengganti, Yogi Rahadian, yang ditepis Imam Arief berhasil ditanduk Zulham Zamrun di kotak penalti. Sayang, bola masih membentur mistar atas gawang PSIM.

BACA JUGA:  Prediksi Derby Manchester, Siapa Yang Layak Menang

Namun, tak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. Skor 0-0 bertahan untuk kedua tim hingga turun minum.

Kembali dari ruang ganti, PSIM langsung memberi kejutan dengan kerja sama satu-dua antara Sugeng Efendi yang kerap membahayakan gawang AHHA PS Pati.

Serangan PSIM akhirnya membuahkan hasil. di menit 80. Kerja sama cantik antarpemain PSIM sukses diselesaikan Sugeng Efendi dengan sepakan di kotak penalti yang berbuah gol. 1-0 PSIM unggul.

Sial bagi AHHA PS Pati, Zulham Zamrun mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah di sisa beberapa menit terakhir laga. Skor 1-0 untuk kemenangan PSIM pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini jelas tidak menguntungkan AHHA PS Pati karena mereka harus menjalankan misi berat di laga pamungkas nanti. Mereka tak boleh kalah dari Hizbul Wathan di laga terakhir Grup C Liga 2 2021 jika tak ingin terdegradasi ke Liga 3.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close