Kepemilikan Pindah Tangan, Persik Kediri Siap Jor Joran Untuk Liga 1 Musim Depan ?

Kepemilikan Pindah Tangan, Persik Kediri Siap Jor Joran Untuk Liga 1 Musim Depan
Kepemilikan Pindah Tangan, Persik Kediri Siap Jor Joran Untuk Liga 1 Musim Depan

Aissekiya.com– PT Astar Asia Global (AAG) resmi mengakuisisi saham dari Persik Kediri yang dipegang oleh PT Kediri Djajati Perkasa (KDP).

Setalah akuisisi tersebut, PT Astar Asia Global (AAG) resmi jadi pemilik baru dan akan mengelola Persik Kediri kedepannya.

Dalam pernyataannya, Direktur Utama Rawindra Ditya PT AAG sangat tertarik untuk membangun dan memajukan Persik Kediri di pesepakbolaan Indonesia.

BACA JUGA:  Akumulasi Kartu, Pratama Arhan Dipastikan Absen Lawan Thailand di Leg Pertama

Menurut mereka Persik Kediri memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu klub besar papan atas BRI Liga 1 atau di Liga 1 musim depan.

Tak tanggung-tanggung, PT AAG siap mendorong kemajuan Persik Kediri demi mengarungi Liga 1 musim depan dan tetap bersaing dengan klub besar lain di Indonesia.

“Mewakili PT AAG, kami berterima kasih kepada stakeholder Persik karena telah mengajak kami untuk ikut ambil bagian membangun klub kebanggaan warga Kediri,” kata Direktur Utama Rawindra Ditya dalam rilisnya, Kamis (24/2/22).

BACA JUGA:  Lebih Realistis, PSSI Hanya Targetkan Timnas U-19 Lolos 16 Besar

“Sungguh kesempatan yang luar biasa karena tidak perlu diragukan lagi, Persik Kediri memiliki potensi yang besar,” cetus figur yang dikenal dengan nama Windra itu.

“Saya berharap kami semua dapat bekerja sama dalam memajukan Persik Kediri. Dukungan dari fans menjadi kekuatan yang luar biasa bagi klub,” tandas Windra.

BACA JUGA:  Update Corona 12 Mei 2020, Bertambah lagi Menjadi 14,749 Orang, dan 1,007 Orang Meninggal

“Saya percaya apabila semua elemen di sini saling mendukung, Persik akan menjadi salah satu klub sepak bola profesional di Indonesia,” sambung dia.

“Coach Javier Roca merupakan keluarga besar AAG kurang lebih dua tahun lalu. Bersama jajaran pelatih tim telah berhasil mendongkrak performa tim,” pungkas Windra.

close