Kembali Main Kode-Kodean, Siapa Pemain yang Dimaksut FK Senica?

  • Bagikan
Kembali Main Kode-Kodean, Siapa Pemain yang Dimaksut FK Senica?
Kembali Main Kode-Kodean, Siapa Pemain yang Dimaksut FK Senica?

FK Senica kembali main kode-kodean dalam unggahan Instastory dengan latar merah putih dan huruf ‘T’ pada Sabtu (15/1). Witan Sulaeman jadi Kandidat terkuat ke klub tersebut.

Seperti duketahui, FK Senica sudah memainkan kode huruf beserta latar belakang merah putih atau bisa disebut sebagai bendera Indonesia sejak Kamis (13/1).

Pada awalnya, FK Senica menampilakn huruf ‘W’. Lalu pada Jumat, tampak huruf ‘I’ yang muncul. Dan hari Sabtu sore ini kembali menampilkan huruf ‘T’

BACA JUGA:  Tolak Tawaran dari Thailand dan Malaysia, Makan Konate: Rezeki Allah ke Persija

Sejak Kamis siang, setelah kemunculan huruf ‘W’ pada Instastory FK Senica, netizen pun langsung menebak bahwa Witan merupakan sosok yang dumaksut dalam kode tersebut.

Saat ini Witan masih tercatat sebagai pemain Lechia Gdansk. Namun hingga kini Witan belum menembus tim utama dan hanya empat kali main di tim Lechia II.

BACA JUGA:  Anggap Hilangkan Potensi Pemain Lokal, Haruna Soemitro Tentang Keras Naturalisasi

Dari munculnya kode tersebut, Witan dikaitkan dengan Senica karena pemain asal Palu tersebut berada di bawah agensi Level Up Asia yang juga menaungi Egy.

Witan merupakan salah satu pemain Indonesia yang memiliki karier panjang di Eropa. Sebelum menjadi pemain Lechia, pemain yang pernah bergabung dengan PSIM Yogyakarta itu tercatat membela klub Radnik Surdulica yang menghuni liga Serbia.

BACA JUGA:  Taklukkan Arsenal, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol ke-801

Pemain 20 tahun itu juga menjadi salah satu dari beberapa pemain Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri selain Egy, Elkan Baggott, dan Asnawi Mangkualam.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close