Keluar Dari FC Utrech, Bagus Kahfi Pilih Klub Liga Super Yunani

Keluar Dari FC Utrech, Bagus Kahfi Pilih Klub Liga Super Yunani
Keluar Dari FC Utrech, Bagus Kahfi Pilih Klub Liga Super Yunani

Aissekiya.com– Salah satu mantan punggawa Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi kabarnya sudah menemukan klub baru setelah keluar dari FC Utrech.

Diketahui, kontrak antara FC Utrech dan Bagus Kahfi selesai Juni ini. Namun, Bagus sudah mengonfirmasi kepergiannya dari FC Utrech.

Meski karirnya kurang mentereng atau terbilang parah, Bagus Kahfi tetap ngotot ingin melanjutkan karir sepakbolanya di luar negeri.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Kalahkan Timor Leste, Peringkat FIFA Timnas Indonesia Naik 4 Tingkat

“Iya saya sudah selesai bersama Utrecht. Tapi saya pastikan saya akan tetap bermain di Eropa karena ini sudah menjadi bagian dari mimpi saya,” kata Bagus Kahfi.

Nampaknya, tak butuh waktu lama bagi Bagus Kahfi untuk menentukan klub mana yang akan ia bela di musim depan.

BACA JUGA:  Hasil BRI Liga 1: Persipura Taklukkan Persija dengan Skor 2-1

Menelisik dari akun instagram pribadinya, Bagus Kahfi tengah berada di Yunani. Terlebih lagi dirinya sudah memfollow salah satu klub Liga Super Yunani yakni Asteras Tripolis FC.

Kuat dugaan Bagus Kahfi telah memilih Asteras Tripolis FC sebagai pelabuhan barunya dalam mengembangkan karir sepakbola di Eropa.

BACA JUGA:  Dua Klub Myanmar Mundur, Persipura Dipastikan Lolos Otomatis ke Fase Grup AFC Cup 2021

Meski belum mendapatkan prestasi yang mentereng, Asteras Tripolis FC nyatanya pernah mengikuti fase grup Liga Europa, tepatnya pada 2014-2015 dan 2015-2016.

Bisa saja Asteras Tripolis FC menjadi batu loncatan yang tinggi bagi Bagus Kahfi untuk bergabung dengan klub top elit Eropa di masa mendatang.

close