Kekasih CR7 Ngamuk, Anggap Santos Sebagai Penyebab Portugal Gagal Lanjut

Kekasih CR7 Ngamuk, Anggap Santos Sebagai Penyebab Portugal Gagal Lanjut
Kekasih CR7 Ngamuk, Anggap Santos Sebagai Penyebab Portugal Gagal Lanjut

Georgina Rodriguez, kekasih CR7 ini mengungkapkan amarahnya terhadap sang juru taktik Timnas Portugal Fernando Santos usai CR7 hanya menghiasi bangku cadangan saat pertandingan menghadapi Maroko pada babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Portugal harus mengakui keunggulan Maroko 1-0 di babak perempat final lewat gol tunggal yang diciptakan oleh Youssef En Nesyrl pada babak pertama. Dengan hasil itu, Timnas Portugal harus tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di dunia itu.

Mega Bintang Portugal itu berada dibangku cadangan pada babak pertama. Memasuki menit ke-51’, Ronaldo masuk menggantikan Ruben Neves. Akan tetapi, CR7 masih belum mampu membantu negaranya selamat dari kekalahan.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Georgina yang berada di tribun saat laga Portugal vs Maroko itu mengaku geram dengan keputusan yang  diberikan oleh sang pelatih. Georgina menganggap Santos melakukan kesalahan karena tidak memberikan kepercayaan kepada CR7.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Wanita asal Spanyol itu mengatakan bahwa Santos mengambil keputusan yang sangat buruk.

“Hari ini rekan dan pelatih kamu (Santos) mengambil keputusan yang sangat buruk, rekan yang kamu kagumi dan hormati. Orang yang sama, saat kamu memasuki lapangan pertandingan, melihat bagaimana semuanya berubah seketika. Akan tetapi, saat ini semuanya sudah terlambat,” tulis Georgina Rodriguez di akun instagram pribadinya.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

“Anda tidak boleh meremehkan pemain terbaik di dunia, senjata yang paling tajam. Anda juga tidak bisa membela seseorang yang tidak layak untuk mendapatkannya. Hidup memberikan kita pelajaran. Hari ini kita tidak, kita belajar. Ronaldo, kami mengagumimu,” imbuh Georgina dilansir dari Marca.

close