Kekalahan Jerman Disebut-sebut Karma Karena Sikap Tengil Rudiger

Kekalahan Jerman Disebut-sebut Karma Karena Sikap Tengil Rudiger
Kekalahan Jerman Disebut-sebut Karma Karena Sikap Tengil Rudiger

Pecinta sepak bola dunia dikejutkan dengan kekalahan Jerman atas Jepang 2-1. Pada pertandingan itu aksi Rudiger sempat menyita perhatian karena aksi tengilnmya yang seakan-akan meremehkan pemain Jepang.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Rabu 23/11/2022 WIB. Jerman sebenarnya berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Gundogan lewat titik putih pada menit ke 33.

Unggul lebih dulu membuat Jerman merasa di atas angin. Tak terkecuali salah satu pemainnya, Rudiger. Dia begitu percaya diri karena bisa menggagalkan serangan dari pemain timnas Jepang, Takuma Asuno.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Bek Der Panzer sendiri terkenal dengan bisa memancing emosi para pemain lawan. Termasuk memperlambat tempo permainan dan juga pada saat menggagalkan upaya dari Asuno.

Rudiger juga sempat tersenyum dan lakukan aksi saat menang duel sprint lawan Asuno. Tentunya hal tersebut bukan pertama kali dilakukan, karena itu memang ciri khas pemain.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Namun aksi tengil itu pun langsung dibalas dengan dua gol yang dicetak oleh pemain Jepang. Termasuk juga Asuno yang menjadi penentu kemenangan Jepang.

“Rudiger mengajarkan anda bahwa sepak bola bukanlah asli dari mereka, tapi orang Jepang hidup untuk kehormatan. “

“Jika anda melukai kehormatan mereka, maka mereka akan memberikan jawabannya” tulis seorang warganet dengan akun @ozen­_ersan.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

“Sikapnya yang tengil sambil berlari menjadi contoh karma yang dibayar secara lunas” tulis @fazulce.

Dengan kekalahan ini, Jerman harus rela berada diperingkat 3 grup E Piala Dunia 2022.pada pertandingan selanjutnya mereka akan bertemu dengan lawan yang kuat, yaitu Spanyol.

close