Kedatangan Ronaldinho Di Malang, Sudah Pasti Manjakan Aremania

Ronaldinho Art

Arema FC memanjatkan doa dengan kehadiran Ronaldinho. Bintang asal Brasil tersebut memang mampu jadi daya pikat para supporter, sehingga Stadion Kanjuruhan, akan penuh sesak.

Eks pemain AC Milan dan Barcelona tersebut akan datang ke kendang Arema FC. Dia juga akan ikut bermain di trofeo ‘Meet the Star’, pada Minggu 26 Januari 2022.

Singo Edan akan meladeni perlawanan Persik Kediri dan Rans Nusantara FC, sedangkan trofeo sendiri dibagi 90 menit.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

“Akan ada 3 babak selama lag aini. Durasinya sendiri 3x 30 menit per babak. Sementara itu jedanya 15 menit pada masing-masing babak,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Kedatangan Ronaldinho akan membuat Stadion Kanjuruhan banyak didatangi penonton. “Untuk Aremania, ini adalah kesempatan langka agar bisa menonton bintang dunia di Malang,” imbuhnya.

Dijadwalkan Mendarat Jumat

Diketahui bahwa teka-teki mengenai kapan Ronaldinho sampai di Indonesia sudah terjawab. Ia dijadwalkan sampai di tanah air pada Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Dia datang kesini karena undangan dari bos Rans FC, Raffi Ahmad serta Rudy Salim. Selain itu juga, ia akan turut andil dalam laga trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Sebelumnya, jadwal dari trofeo tersebut sudah berubah. Persija urung berpartisipasi, sedangkan Persik Kediri menggantikan Persis Solo. Ronaldinho sendiri dijadwalkan menjalani pertandingan mini kompetisi dengan 4 klub, yaitu Persija, Persis, Arema FC, dan Rans Nusantara FC.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Arema FC jadi tuan rumah dengan menghadapi dua tim Liga 1, yang juga akan diikuti eks megabintang asal Brasil, Ronaldinho.

“Suatu kehormatan untuk Arema FC ditunjuk menjadi tuan rumah. terlebih lagi pertandingan nanti menghadirkan mantan pesepakbola dunia,” tandas Sudarmaji.

close