Karen Nijsen Berpanas – Panasan Demi Dukung Hanno Behrens Dan Persija

Karen Nijsen
Karen Nijsen

Hanno Behrens, pemain asing rekrutan baru Persija Jakarta kini menjadi idola baru bagi para supporter setelah didatangkan dari klub Jerman, Hansa Rostock. Salah satu yang mengidolakan pemain gelandang itu terdapat sesosok berparas cantik bernama Karen Nijsen.

Karen Nijsen datang langsung ke Stadion Wibawa Mukti, pada hari Sabtu 16 Juli 2022, untuk melihat laga uji coba antara Persija Jakarta kontra RANS Nusantara FC. Ini merupakan kali pertama ia nonton sepak bola secara langsung di Stadion selama di Indonesia.

Meski begitu, Karen Nijsen rela berpanas – panasan di tribun penonton. Ia mengaku bahwa dirinya rela melakukan ini semua untuk memberikan dukungan kepada Hanno Behrens.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

“Ayah saya dari kecil di Belanda, dan dia sangat menyukai sepak bola. Dari kecil saya juga nonton, tapi ini kali pertama saya nonton di Indonesia,” imbuhnya.

Fans berparas cantik iini mengungkap alasannya mengapa begitu mengidolakan Hanno Behrens adalah salah satunya pemain gelandang tersebut berasal dari Jerman.

“Aku dukung Hanno sih, karena dia dari Jerman dan juga baru ketemu. Semoga ke depannya dia bermain bagus banget,” lanjut Karen Nijsen.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

Didukung Karen Nijsen, permainan Hanno Behrens bisa dikatakan penampilan yang luar biasa. Meski hanya bermain 45 menit, namun pemain yang sempar merasakan sakit perut itu mampu mencetak dua gol dan assis ke gawang RANS Nusantara FC.

Laga uji coba tersebut berakhir dengan skor 4-2 dengan kemenangan Persija Jakarta atas RANS Nusantara FC. Dengan permainan yang memukau dari kedua belah tim, tensi permainan berjalan dengan sengit dan indah untuk ditonton.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Selain Hanno Behrens mencetak dua gol, terdapat dua pemain asing Persija Jakarta lain yang juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor, yakni Michael Krmencik dan Ondrej Kudela.

Sedangkan di sisi lawan, gol RANS Nusantara FC lahir dari Alfin Tuasalamony dan Septian Bagaskara. Dengan hasil laga uji coba ini, kedua belah tim berharap dapat melihat sisi kurang dan lebih di dalam timnya masing – masing.

close