Kandas Nihil Poin, Thomas Doll : Lini Serang Persija Kurang Greget

thomas doll memberikan keterangan pers

Kiprah Persija Jakarta dalam mengikuti laga kompetisi pra musim Piala Presiden 2022 akhir tanpa meraih 1 poin pun.

Persija Jakarta semakin terpuruk, setelah melakoni seluruh laga mengalami kekalahan semuanya. Tentunya hasil ini jadi perhatian dari banyak publik.

Seperti laga terakhir, dimana Persija Jakarta yang bertemu dengan Madura United. Melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup Macan Kemayoran harus tunduk 1-2 lawan Madura United, Selasa (28/6).

Lini Serang Persija Jadi Alasan

Kekalahan ini langsung dikomentari oleh sang pelatih Thomas Doll. Menurut Thomas Doll kekalahan ini karena skuadnya masih belum maksimal tampil di dalam laga tersebut.

Baca Juga:  Vietnam U-20 Diuji Tiga Klub Jepang Sebelum Balik ke Indonesia

Mendapatkan hasil tersebut, Thomas Doll menyebutkan bahwa permainan anak asuhnya saat ini sudah mulai membaik.

“Memang, kami menurunkan pemain muda untuk hari ini, semua orang bisa melihat di lapangan,” terang Thomas Doll kepada awak media dalam konferensi pers setelah laga.

“Saya melihat para pemain terlihat enak dalam memainkan bola. Mereka bermain bola datar dengan baik. Kinerja pertahanan juga mulai membaik,” tambahnya.

“Yang jadi perhatian adalah lini depan. Kita kehilangan kekuatan di lini depan,” tambahnya

“Duel masih kalah, penyelesaikan masih banyak yang meleset. Dengan keadaan ini memang sulit untuk menguasai dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Baca Juga:  Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan

Highlight Madura United melawan Persija Jakarta

Melakoni laga berat, Macan Kemayoran tertinggal 0-1 terlebih dahulu melawan Madura United. Gol Madura tersebut diciptakan oleh Beto Goncalves di akhir babak pertama.

Masuk di babak kedua, Madura United berhasil menambah kucuran golnya lagi. Di menit ke 79 Cleberson Martins De Souza berhasil jebol gawang Risky Muhammad Sudirman.

Persija sendiri berhasil memperkecil kedudukan di menit ke 89. Gol cantik tercipta oleh Frengky Deaner di penghujung babak kedua. Skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Madura United.

Baca Juga:  Netizen Murka, Markus Horison Teriakan Local Pride di Pesta Juara

Melihat hasil tersebut, pelatih Persija menegaskan bahwa pemain depannya masih belum maksimal dalam laga tersebut.

“Di babak kedua, menjelang laga usai, skor masih 2-0 Frengky memperlihatkan situasi yang sempurna. Dirinya berhasil mencetak gol dan akhir 2-1,” terang Doll lagi.

“Ke depan saya ingin melihat pemain depan Persija lebih berjuang lagi. Mereka harus lebih giat lagi. Agar tidak kemasukan dua gol seperti di laga ini,” tambahnya.

close