Kalahkan PSS, Borneo FC Siap Banjir Bonus Dari Manajemen

Kalahkan PSS, Borneo FC Siap Banjir Bonus Dari Manajemen
Kalahkan PSS, Borneo FC Siap Banjir Bonus Dari Manajemen

Aissekiya.com– Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan bonus kepada para pemain dan official jika bisa memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman.

Diketahui, Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sore ini.

BACA JUGA:  Persib Sumbang 2.500 APD Untuk Bantu Tangani Virus Corona

Demi memecut motivasi para pemain Borneo FC, pihak manajemen telah menjanjikan bonus jika berhasil menang. Namun, Dandri tak mau para pemainnya memenangkan pertandingan hanya karena uang saja.

“Kalau bonus, di setiap pertandingan selalu ada. Kami dari manajemen selalu mengapresiasi kerja keras tim, terutama para pemain di lapangan. Semoga kemenangan bisa didapat lawan PSS,” kata Dandri tanpa mau menyebut nominal bonus.

BACA JUGA:  Bocor, Perempat Final Liga Champions 2021 Tersebar di Twitter

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini menyebutkan bahwa timnya sudah sangat siap untuk menatap laga melawan PSS Sleman sore ini.

“Kesiapan tim kami sangat baik. Kami juga sudah pelajari permainan PSS pekan lalu. Mereka bermain bagus namun melakukan satu kesalahan yang berbuah fatal,” sebut Fakhri.

BACA JUGA:  Kantor PSS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

“Banyak pemain muda PSS yang diberi kepercayaan lebih musim ini dan hasilnya memuaskan. Saya memberikan antisipasi lebih pada motivasi mereka,” imbuhnya.

close