Kalahkan Persik, Persija : Kami Berhasil Berjuang Hingga Menit Akhir !

Kalahkan Persik, Persija : Kami Berhasil Berjuang Hingga Menit Akhir !
Kalahkan Persik, Persija : Kami Berhasil Berjuang Hingga Menit Akhir !

Aissekiya.com– Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengaku sangat bahagia timnya bisa menang melawan Persik Kediri. Menurutnya kemenangan ini berkat perjuangan para pemain hingga menit akhir.

Diketahui, Persija Jakarta berhasil menang tipis atas Persik Kediri dengan skor 2-1. Gol Irfan Jauhari di menit akhir babak kedua yang mampu membawa kemenangan bagi Macan Kemayoran.

BACA JUGA:  Memilih Bertahan di Barcelona, Messi Rela Gajinya Dipotong Hingga 50 Persen

Jelas kemenangan sangat berarti bagi Persija Jakarta yang kini tampil dalam tren cukup buruk dan sangat sulit menang di beberapa laga terakhir.

Usai pertandingan, Ferdiansya mengucapkan syukur atas kemenangan timnya melawan Persik. Ia mengapresiasi para pemain Persija yang tak menyerah hingga menit akhir.

BACA JUGA:  Madura United Bakal Benamkan Persipura ke Zona Degradasi

“Alhamdulillah malam ini Persija bisa meraih kemenangan. Saya ucapkan selamat kepada semua pemain yang sudah berusaha dan berjuang hingga menit akhir. Kemenangan ini kami persembahkan kepada semua pencinta Persija. Semoga tren positif ini terus kami dapat di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tutur Ferdiansyah dalam konferensi pers usai laga.

BACA JUGA:  Tak Sepakat dengan Nilai Kontrak, Arema FC Pulangkan Pedro Bartoli Ke Brazil

“Seperti yang sudah kami sepakati dalam pertemuan sebelum berangkat, kami harus tetap berjuang hingga menit akhir dan sama-sama mencari solusi. Siapa pun yang diganti semua demi kebaikan tim. Kemenangan tim adalah yang utama,” kata pelatih berusia 29 tahun itu.

close