Kalahkan Madura United 0-2, Bali United Butuh 1 Poin Lagi Buat Juara BRI Liga 1

Kalahkan Madura United 0-2, Bali United Butuh 1 Poin Lagi Buat Juara BRI Liga 1
Kalahkan Madura United 0-2, Bali United Butuh 1 Poin Lagi Buat Juara BRI Liga 1

Aissekiya.com– Bali United kembali mendapatkan poin penuh usai mengalahkan Madura United dengan skor 0-2 di pekan ke 32 BRI Liga 1.

Jelas kemenangan ini semakin menjauhkan Bali United dari kejaran Persib Bandung. Saat ini Bali United memperoleh 72 poin atau selisih 5 poin dari Persib Bandung.

BACA JUGA:  Eko Yuli Irawan Sumbang Medali untuk Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020

Bali United hanya membutuhkan 1 poin tambahan dilaga selanjutnya untuk memastikan gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Dalam laga melawan Madura United, Bali United jelas terlihat ngotot untuk mencetak gol. Mereka terus melancarkan serangan cepat ke jantung pertahanan Madura.

BACA JUGA:  Syahrian Abimanyu Batal Dibawa ke Turki, Timnas Indonesia Berisi 25 Pemain

Hasilnya dimenit ke 24, Ilija Spasojevic berhasil menjebol gawang Madura United lewat sundulan setelah menyambar umpan tembakan bebas Stefano Lilipaly.

Tertinggal 1 gol, Madura United tak tinggal diam. Mereka mendapatkan kesempatan emas dimenit ke 40 melalui Renan Silva. Sayangnya tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh Nadeo.

BACA JUGA:  David Maulana dan Brylian Aldama Raih Juara Bersama NK Pomorac 1921

Masuk ke babak kedua, Bali United langsung melancarkan serangan diawal. Hasilnya dimenit ke 59 melalui Eber Bessa. Ia memanfaatkan peluang kecil umpan dari Nouri. Hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah kemenangan dari Bali United.

close