Kalahkan Ganda Thailand, The Minion Pastikan Indonesia All Final Hylo Open 2021

  • Bagikan

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh / Kittinupong / Kedren di laga semifinal Hylo Open 2021, Sabtu (6/11/2021).

Dalam pertandingan di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Kevin / Marcus mengalahkan wakil Thailand dengan skor 21-17, 21-16, dalam tempo 32 menit.

Kemenangan ini membuat Kevin / Marcus sukses mewujudkan All Indonesian Final di sektor ganda putra Hylo German Open 2021, menyusul bagan bawah semifinal juga dikuasai wakil Merah Putih.

BACA JUGA:  Menpora Sebut Banyak Talenta di Sepakbola PON Papua Layak Masuk Timnas

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan junior Kevin / Marcus di Pelatnas PBSI, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin.

Hal itu menjadi kesempatan Kevin / Marcus untuk mengakhiri puasa gelar juara BWF World Tour di mana kali terakhir mereka menjadi kampiun adalah di Indonesia Masters 2020 lalu.

BACA JUGA:  Berjuang Hingga ke Jakarta, BCS Tuntut 3 Orang Out dari PSS Sleman

Melihat calon lawan yang keduanya merupakan junior di Pelatnas PBSI, kans The Minions untuk merengkuh gelar juara Hylo German Open 2021 cukup terbuka.

Performa Kevin / Marcus tahun ini bisa dibilang menurun. Selain gagal mewujudkan target medali emas Olimpiade Tokyo 2020, mereka juga belum pernah juara BWF World Tour tahun ini.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Langsung Gelar Latihan Setibanya di Turki

Capaian terbaik The Minions sepanjang 2021 adalah membantu tim beregu putra Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 pada pertengahan Oktober lalu, dan runner-up di French Open 2021.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close