Kalah Dari PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Kami Sudah Bermain Bagus

Eduardo Almeida, pelatih Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida baru saja memberikan komentar terkait kekalahan anak asuhnya melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022. Pelatih Arema tersebut menilai skuadnya sudah menunjukkan permainan bagus pada laga tersebut.

“Saya kira, dinilai secara umum, permainan tim sudah berusaha sangat bagus. Mereka sudah berjuang melakukan apapun untuk meraih kemenangan di pertandingan ketat ini,” tegas sang pelatih setelah laga.

BACA JUGA:  Polisi Ralat Pernyataan, Juragan99 Bukan Dilaporkan Tapi Melaporkan & Hanya Jadi Saksi

“Tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang berhasil menang dalam laga ini. Pada tim saya, saya juga bangga karena sudah berusaha untuk meraih kemenangan,” tukasnya lagi.

Almeida menyebutkan bahwa gol cepat yang didapatkan oleh PSM Makassar dalam laga tersebut menjadi pembeda permainan. Dimana setelah mendapatkan kebobolan tersebut, para pemain PSM terlihat rapatkan barisan pertahanan.

BACA JUGA:  Arema FC Menang 1-0 Atas Persik Kediri, Gol Terjadi Setelah Pinalti Kontroversial Di Menit Akhir

Lini pertahanan mereka memang sangat sulit untuk ditembus. Membuat anak asuhnya merasa kesulitan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang.

“Dalam laga yang sulit tersebut setidakanya kami sudah menciptakan sebanyak tiga peluang penting. Masih di sayangkan, gol belum tercipta. Inilah sepak bola,” tambahnya.

BACA JUGA:  Trik Jitu Juragan 99 Datangkan Pemain Bintang ke Arema FC : Bayar Gaji Tepat Waktu !

Dalam laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 tersebut, Arema FC harus tunduk melawan PSM Makassar dengan skor akhir 0-1. Gol tercipta di saat laga baru mulai oleh Wiljan Pluim.

Di laga selanjutnya, Arema bakal bertemu dengan Persik Kediri. Laga akan dilangsungkan pada Rabu (15/06).

close