Kalah Dari Malaysia, Thailand Sesumbar Menangkan Leg Kedua Di Bangkok

Kalah Dari Malaysia, Thailand Sesumbar Menangkan Leg Kedua Di Bangkok
Kalah Dari Malaysia, Thailand Sesumbar Menangkan Leg Kedua Di Bangkok

Kalah dari Malaysia, Thailand sesumbar menangkan leg kedua di Bangkok pada babak semifinal Piala AFF 2022.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Malaysia diluar dugaan mampu mengalahkan Thailand di leg perdana babak semifinal Piala AFF 2022.

Dilaksanakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia sukses menjungkalkan juara bertahan Piala AFF 2020 itu dengan skor tipis, 1-0.

Gol tunggal yang dicetak oleh Timnas Malaysia dicetak oleh Abdul Halim di menit ke-11 yang mengantarkan Thailand menelan kekalahan perdana di Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

 

Puji Permainan Malaysia

Pelatih Thailand, Alexandre Polking memberikan pujiannya pada permainan yang diperagakan oleh Timnas Malaysia di leg perdana Piala AFF 2022.

Pelatih Timnas Thailand itu memuju serangan yang dilakukan oleh Harimau Malaya yang menurutnya memang sangat tajam dan berbahaya.

Terutama untuk serangan balik Malaysia yang menurut Polking sangat cepat dan terorganisir dengan sangat baik yang membuat lini belakang Thailand kelabakan.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Yakin Menang

Meski Kalah dari Malaysia, Thailand sesumbar menangkan leg kedua di Bangkok pada babak semifinal Piala AFF 2022.

Terlebih lagi Polking mengakui jika dirinya sudah bisa mengetahui apa saja kelebihan yang ditunjukkan oleh para pemain Malaysia.

Dengan format gol away, maka Thailand harus meraih kemenangan dengan margin lebih dari 1 gol jika ingin lolos langsung ke babak final Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Polking sudah memberikan instruksi pada pemainnya untuk bisa tampil habis-habisan saat meladeni Timnas Malaysia di leg kedua Piala AFF 2022.

Laga antara Timnas Thailand vs Malaysia akan diadakan di Stadion Thammasat, Bangkok pada Selasa, 10 Januari 2023 mendatang.***

close