Kalah dari Indonesia, Pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

Kalah dari Indonesia, pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan
Kalah dari Indonesia, pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

AISSEKIYA – Laga sengit yang mempertemukan Timnas Indonesi U16 melawan Vietnam U16 memang penuh dengan tensi tinggi. Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/8) kedua kubu terlihat bermain saling serang.

Tidak hanya pemain, namun dari pelatih pun juga ikut tinggi tensinya. Seperti yang terjadi di injury time. Di saat laga akan segera kelar, pelatih Vietnam terlihat marah-marah kepada wasit yang memimpin laga.

Belum jelas apa yang menyebabkan si pelatih Vietnam tersebut ngamuk kepada wasit. Karena tindakannya tersebut tidak baik, wasitpun memberikan kartu kuning kepada pelatih tersebut.

Baca Juga:  Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

Terlihat pelatih Vietnam tersebut tidak suka atas beberapa keputusan wasit, dianggap menyusahkan para pemainnya di atas lapangan.

Sebelum laga kemarin, padahal pelatih tersebut marah-marah kepada pemainnya yang mendapatkan ganjaran kartu kuning. Dan kini dirinya malah mendapatkan kartu kuning sendiri.

Sudah diketahui, dengan kekalahan ini sudah dipastikan melancarkan Indonesia untuk melaju ke semi final.

Jalannya Pertandingan

Laga sengit ini adalah laga penentu dari lanjutan penyisihan Grup Piala AFF U16. Jadi siapa yang bakal menang, bakal bisa lanjutkan ke semifinal.

Baca Juga:  Ini Alasan Shin Tae-yong Kenapa Muhammad Rafli Tetap Dipanggil Timnas Indonesia

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Indonesia mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Kemenangan ini berhasil mengukuhkan skuad garuda asia lolos ke semi final Piala AFF U16.

Di awal babak babak pertama, Indonesia berhasil mendominasi. Hanya di beberapa menit saja, setelah itu pertandingan terlihat saling serang.

Vietnam mendapatkan satu gol di babak pertama melalui titik pinalti. Padahal terlihat di replay video, pemain tersebut jatuh sendiri tanpa kontak badan.

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Belanda

Masuk ke babak kedua, skuad asuhan Bima Sakti langsung tancap gas. Laga baru berjalan sepuluh menit Indonesia berhasil membalas kedudukan menjadi 1-1 lewat Arkhan Putra.

Selang beberapa menit saja, Indonesia menambah golnya lagi melalui Nabil Asyura. Skor 2-1 tersebut bertahan sampai akhir pertandingan.

close