Kai Boham Menyita Perhatian Shin Tae-yong Saat Ikuti Pemusatan Latihan U-19

Kai Boham ikuti latihan perdana dengan U19

Kai Boham, pemain keuturunan Belanda Indonesia yang telah mengikuti pemusatan latihan bersama dengan skuad U-19 tampil lumayan bagus dalam sesi tersebut. Dimana skuad Garuda Muda menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selasa kemarin (21/6).

Bersama dengan 25 pemain lainnya, Kai Boham gabung bersama dengan pemain keturunan yang lainnya seperti Max Christoffel dan Jim Croque.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Bersama dengan Shin Tae-yong, latohan bersama ini dilangsungkan selama 1,5 jam dengan shadow football. Dimana para pemain diminta sang pelatih untuk bergerak ke kanan, kiri dan belakang. Kemudian polanya diubah menjadi mengikuti arah bola.

Setelah itu sang pelatih memberiakn materi koordiinasi berkelompok. Pemain diminta untuk melangsungkan umpan-umpan keras, mendatar dan akurat. Jika melihat ada yang tidak beres, Shin Tae-yong menghentikan latihan.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Selama dilangsungkan latihan tersbeut, Shin cukup intens memperhatikan aksi dari ketiga pemain keturunan. Yang paling memikat adalah penampilan Kai Boham jadi perhatian Shin Tae-yong.

Berposisi bek, mempunyai kaki kidal ini sering menang duel satu lawan satu. Saat bertugas dalam bertahan, Kai Boham selalu menang  dan berhasil halau aksi lawan. Untuk umpan-umpannya juga cukup akurat.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Sebelumnya Kai Boham mengeluhkan cuaca di Jakarta yang sedikit panas dibandingkan di Belanda. Tapi dirinya mencoba untuk adaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia.

close