Kai Boham dan Jim Croque, Bakal Gabung Skuad U-19 Di Piala AFF U19?

Jim Croque dan Kai Boham

Kai Boham dan Jim Croque memiliki kans untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19 di dalam ajang Piala AFF U-19 2022. Kabar ini diketahui setelah melihat postingan dari ayah Jim Croque di media sosial Instagram @croque_trappen. Dalam postingan tersebut menegaskan bahwa sang pemain berada di Bandara.

“Di sana mereka pergi lagi, bersenang-senang (emotikon bendera Indonesia),” terang sang ayahnya di Instagram Sabtu (18/6).

BACA JUGA:  Jelang Bentrok Piala AFF U19, Thailand Perbanyak Informasi Tentang Permainan Indonesia

Dengan melihat adanya emotikon gambar Indonesia seperti ada sinyal, bahwa dari kedua pemain darah muda ini sedang on the way ke tanah air. Memang masih belum pasti akan kabar ini. Namun yang ada, para netizen Indonesia langsung menyerbu kolom komentar dari postingan itu.

BACA JUGA:  Alfriyanto Nico Beberkan Pesan Shin Tae-yong Sebelum Lawan Brunei Darussalam

Memang sebelumnya, Kai Boham dan Jim Croque sudah pernah ikut latihan bersama timnas U-19 di Perancis.

Sementara itu, Jim Croque dan Kai Boham sebelumnya sudah pernah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Prancis. Itu terjadi setelah Timnas Indonesia menyelesaikan turnamen Toulon Cup 20202 yang berlangsung di Prancis.

Dalam pemusatan latihan di Perancis, memang bukan hanya mereka berdua saja. Masih ada Max Christoffel dalam latihan tersebut.

close