Kai Boham Akan Berlatih Lebih Gigih Lagi Untuk Rayu Shin Tae Yong

Kai Boham Akan Berlatih Lebih Gigih Lagi Untuk Rayu Shin Tae Yong
Kai Boham Akan Berlatih Lebih Gigih Lagi Untuk Rayu Shin Tae Yong

AISEKIYA – Pelatih timnas Indonesia U19, Shin Tae Yong, sudah mengatakan kalau Kai Boham masih belum pantas untuk bermain dengan tim arahannya. Walau begitu, Kai Boham sendiri tidak patah semangat dan bakal berlatih lebih keras lagi agar hati Shin Tae Yong bisa luluh.

Pada bulan Juni 2022 kemarin, Boham beserta 2 rekannya, Max Christoffel dan Jim Croque dipanggil guna menjalani pemusatan latihan [TC] timnas Indonesia U19 yang digelar di Jakarta. Selepas menjalani beberapa sesi latihan, ketiga pemain tersebut dipulangkan ke negaranya, Belanda.

Baru-baru ini PSSI menyatakan jika ketiga nama tersebut dinilai masih belum pantas untuk bermain dengan timnas Indonesia U19. Akan tetapi, Boham tidak kehilangan semangat serta dia mengaku bakal berlatih lebih giat lagi.

Baca Juga:  Mau Dijadikan Anak Angkat Iwan Bule, Iqbal Gwijangge Sambut Dengan Bersyukur

“Saat ini saya akan berlatih dengan lebih gila. Saya lapar agar dapat menjadi pemain yang lebih bagus lagi. Saya akan meningkatkan level passing, berlari, sehingga saya mampu membuktikan diri ke coach Shin Tae Yong. Kemudian saya akan bisa masuk ke skuad timnas Indonesia,” ujar Kai Boham seperti dikutip Kumparan, Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga:  HT: Indonesia U16 0-1 Vietnam U16, Pinalti Vietnam Berbau Diving?

Kai Boham sendiri belum mengetahui secara pasti apakah peluang untuk gabung ke timnas Indonesia U19 masih terbuka atau tidak. Akan tetapi, pemain keturunan Belanda tersebut berambisi untuk terus meningkatkan skillnya supaya dilirik kembali oleh Shin Tae Yong.

“Saya belum tahu apakah coach Shin Tae Yong akan merubah pikirannya atau tidak. Tetapi, mereka bilang kalau saya bisa lebih bergairah lagi. Saya perlu meningkatkan skill dan berlatih dengan gila,” imbuhnya.

“Mereka dapat meonton saya bermain di Youtube atau Tv. Sehingga mereka dapat melihat bagaimana perkembangan saya serta bagaimana saya berlatih.”

Baca Juga:  Striker Ansan Greeners Akui Asnawi Mangkualam Pemain Hebat Begitu Penting Untuk Tim

Rela Jalani Latihan Meski Libur

Kini, Boham sedang berfokus agar bisa meningkatkan kemampuannya. Bahkan dia rela menggunakan hari libur untuk tetap berlatih lebih gigih. Hal itu dilakukan supaya ia mampu menembus skuad timnas Indonesia suatu hari nanti.

“Saya akan bermain dengan Almere City U21 pada pekan depan. Kini saya sudah melakukan latihan sendiri. Sebenarnya ini masih hari libur, namun saya akan berlatih secara mandiri,” tandasnya.

close