Kabar Gembira Untuk PSIS Semarang, Fortes Bisa Turun Kontra Arema FC

PSIS Semarang
Kabar Gembira Untuk PSIS Semarang, Fortes Bisa Turun Kontra Arema FC

AISSEKIYA – PSIS Semarang bakal melakukan lawatan ke Malang untuk menantang Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 pekan ini.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut di laporkan akan membawa 22 pemain untuk melakoni laga tandang pertamanya di musim ini. Pihak klub mengumumkan bahwa skuadnya berangkat ke Malang pada hari ini, Kamis (28/07/22).

Kabar tersebut di dapatkan langsung dari akun instagram resmi klub PSIS Semarang. Dalam postingan tersebut terdapat nama-nama pemain PSIS yang ikut bertandang ke Malang.

Menariknya, ada nama Carlos Fortes di dalam deretan pemain PSIS yang ikut ke Malang. Tentu ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan untuk Panser Biru (julukan supporter PSIS Semarang).

Baca Juga:  Indonesia Lolos Final AFF U16, Mochamad Iriawan: Jantung Saya Mau Copot Lihat Adu Penalti

Pasalnya, Carlos Fortes sudah absen di beberapa laga karena cedera yang di alaminya.

Pada pekan perdana kemarin, PSIS Semarang tampil tanpa Carlos Fortes dan akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan RANS Nusantara FC. Selain Fortes, PSIS Semarang juga membawa 3 pemain asing lainnya.

Dengan demikian, dapat di pastikan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini bakal turun dengan kekuatan penuh di Stadion Kanjuruhan nanti.

Baca Juga:  Jadwal 'Baku Tumbuk' Witan Sulaeman vs Egy Maulana Di Liga Slovakia

Sergio Alexandre sendiri sangat optimis bisa memetik kemenangan perdana di BRI Liga 1 pada akhir pekan ini. Namun, pelatih asal Brasil tersebut juga mengakui jika Arema bukanlah lawan yang mudah di taklukan.

Karena itulah, pelatih 55 tahun ini berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa pulang poin selepas dari Malang.

Menurut Sergio Alexandre, kepercayaan diri yang tinggi harus di miliki oleh semua pemain PSIS Semarang agar bisa mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pekan kedua BRI Liga 1 akhir pekan nanti.

Baca Juga:  Beda Dengan Vietnam, Pelatih Thailand Puji Indonesia Layak Gelar Even International

“Kita semua tahu kualitas tim lawan (AremaFC). Karena itulah kepercayaan diri tim ini harus tinggi ketika melakoni pertandingan nanti,”

“Kita seudah melakukan persiapan yang bagus dan saya berharap dengan apa yang sudah kami siapkan, kualitas semua pemain, kami bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan nanti.”

“Untuk sementara, kami harus melupakan hasil kurang bagus lawan RANS dan memperbaiki banyak hal demi raihan positif.” kata pelatih berpaspor Brasil tersebut.

close