Kabar Buruk! Marselino Ferdinan Absen Dua Bulan Tidak Bisa Ikuti Piala AFF U19 Lagi

Marselino Ferdinan terkapar di tengah lapangan saat melawan Thailand

AISSEKIYA – Melakoni laga Piala AFF U19 2022 timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit. Karena pilar pemain andalan Marselino Ferdinan dipastikan absen sampai kompetisi selesai.

Kabar terbaru dan terpercaya menyebutkan bahwa Marselino Ferdinan harus istirahat selama dua bulan. Ini disebabkan dirinya sedang mengalami cidera hamstring.

Cidera yang di alami Marselino Ferdinan ini cukup serius. Cidera tersebut di dapatkan saat dirinya melakoni laga berat melawan timnas Thailand di Stadion Patrit Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Merasa kesakitan di bagian paha belakang, membuat sang pemain harus di tandu keluar lapangan. Di laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong langsung memasukkan penggantinya seperti Muhammad Ferarri.

Mencari Informasi Keadaan Marselino Ferdinan

Pihak dari Bolasport langsung mencari tahu tentang kabar sang pemain. Pihak media tersebut langsung menghubungi klub asal Marselino yaitu Persebaya Surabaya.

Setelah ditanyakan tentang kabar pemain andalan tersebut kepada pelatih Persebaya Aji Santoso, mendapatkan kabar buruk.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Marselino harus istirahat cukup lama. Cidera hamstring pemain tersebut membutuhkan setidaknya dua bulan untuk sembuh.

Informasi Langsung Dari Tim Dokter

Informasi ini didapatkan Aji Santoso setelah menerima laporan dari tim dokter. Kemungkinan harus rehat selama dua bulan supaya bisa sembuh total.

“Iya informasi yang didapatkan dari tim dokter,” terang dari Aji Santoso di saat dihubungi pihak media Bolasport, Kamis (7/7).

“Marselino Ferdinan mengalami cidera hamstring cukup serius. Dirinya membutuhkan waktu istirahat dua bulanan,” tambahnya.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Dengan informasi ini, pastinya harapan untuk sang pemain membela timnas U19 sirna. Tentunya absen dari Marselino Ferdinan ini bakal membuat pelatih Shin Tae-yong berpikir lagi.

Karena selama ini sang pemain dipercayakan oleh pelatih Shin Tae-yong saat timnas Indonesia berlaga di Piala Asia dan juga di Piala AFF kali ini.

close