Kabar Baik, Persija Bisa Mainkan Ryuji Utomo Dilaga Lawan Arema FC

Kabar Baik, Persija Bisa Mainkan Ryuji Utomo Dilaga Lawan Arema FC
Kabar Baik, Persija Bisa Mainkan Ryuji Utomo Dilaga Lawan Arema FC

Aissekiya.com– Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang duel panasnya melawan Arema FC di pekan ke 23 BRI Liga 1 (5/2/2022) malam yakni kemungkinan bisa memainkan Ryuji Utomo.

Diketahui Persija Jakarta baru saja mendapatkan kekalahan memalukan dari Persiraja dengan skor tipis 0-1. Mestinya Macan kemayoran bisa menyamakan kedudukan lewat tendang pinalti.

Tony Sucipto yang maju sebagai algojo justru gagal mengeksekusi dengan baik dan bola dimuntahkan oleh kiper Persiraja.

Baca Juga:  FC ViOn Zlate Moravce Beri Kebebasan Kepada Egy Maulana Vikri

Setelah kekalahan tersebut, manajer Persija, Bambang Pamungkas terlihat sangat marah dan kesal. Namun, Sudirman selaku pelatih mengaku siap melakukan evaluasi demi memenangkan pertandingan melawan Arema FC.

“Yang pasti kami ingin bangkit dalam partai berikutnya. Kami ingin mencapai hasil maksimal dan itu pekerjaan rumah bagi kami, saya pelatih dan pemain,” kata Sudirman.

“Kami ingin tim bisa tampil baik dalam partai berikutnya dan bisa memenangi pertandingan. Yang penting, kami harus memperbaiki diri,” tegas pria yang akrab disapa Coach Jend itu.

Baca Juga:  Netizen Murka, Markus Horison Teriakan Local Pride di Pesta Juara

Menurut Dokter Persija, Donny Kurniawan, kondisi dari Ryuji Utomo sudah sangat baik dan telah memasuki tahap penguatan. Meski begitu ia tak dapat memastikan apakah Ryuji Utomo akan tampil melawan Arema FC di hari sabtu nanti.

Ryuji Utomo memang sudah absen beberapa lama karena mendapatkan cedera saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga:  Pertama Kali Dalam Sejarah, Messi Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or Sejak 2005

“Ryuji saat ini sudah masuk program penguatan. Pada dasarnya kami masih menunggu beberapa waktu lagi untuk mencoba dia berlatih di lapangan,” kata Dokter Persija, Donny Kurniawan.

“Yang pasti saat ini perkembangannya sangat bagus. Dia masih berlatih penguatan di kolam renang dan gym. Kami berharap dalam seminggu lagi dia bisa menyentuh lapangan,” ucap Donny.

close