Juara Tinju Dunia Gregetan Ingin Tonjok Messi Karena Menginjak Jersey Meksiko

Juara Tinju Dunia Gregetan Ingin Tonjok Messi Karena Menginjak Jersey Meksiko
Juara Tinju Dunia Gregetan Ingin Tonjok Messi Karena Menginjak Jersey Meksiko

Saul Canelo Alvarez, sang juara tinju dunia sudah gregetan ingin menghajar Lionel Messi. Lantaran pemain bintang Argentina tersebut dianggap melecehkan Meksiko usai laga Piala Dunia 2022.

Seperti terlihat dari banyak video yang beredar ada di media sosial, terlihat Lionel Messi terlihat menggeser atau menggunakan jersey hijau untuk alas kaki. Jersey tersebut terlihat seperti jersey milik Meksiko.

Ada video, memang Messi terlihat geser jersey yang ada di lantai menggunakan kaki selepas dirinya mencopot sepatu.

“Terlihat Lionel Messi bersihkan lantai dengan baju dan bendera kami? Harusnya dia berdoa tidak bertemu dengan saya,” tulis Canelo di Twitter.

Tanggapan Canelo itu dapatkan tanggapan yang beragam. Pastinya para pendukung Meksiko mendukung Canelo yang sudah memegang sabuk WBC, WBA, WBO, dan IBF ini. Namun ada juga yang menilainya berlebihan.

Di postingan yang lain Canelo sebutkan bahwa ia tak memiliki masalah pribadi dengan Argentina. Akan tetapi apa yang dilakukan Messi lewat jersey Meksiko tidak diterimakan. Seperti melecehkan.

“Saya menghormati Argentina, harusnya Anda harus hormati Meksiko!! Saat ini saya tidak memperbindangkan tentang [Argentina], yang saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya,” ujarnya.

Dalam laga kemarin tim Tango mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11) dini hari WIB.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon
close