Juara Liga 1 Bali United Angkat Koper Dari Piala Presiden

Bali United tidak lolos Piala Presiden 2022

Bali United, juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kini dipastikan harus tersingkir dari perhelatan kompetisi pra musim Piala Presiden 2022. Hasil laga antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC yang terselenggara pada Selasa (21/6) membuat Bali United harus segera angkat koper dari kompetisi ini.

Laga antara Persib Bandung melawan Bhayangkara yang terselenggara tadi malam berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

BACA JUGA:  Momen Yang Tepat Ronaldo Kwateh Tunjukkan Tajinya Saat Kontra Brunei Darussalam

David Aparecido Da Silva, sang pencetak gol semata wayang Persib Bandung pada menit ke 35. Laga tersebut diselenggarakan tanpa penonton, karena mendapatkan sanksi setelah insiden meninggalnya dua supporter Maung Bandung saat melawan Persebaya di laga sebelumnya.

BACA JUGA:  Marcelino Ferdinan Bikin Pelatih Thailand Ketakutan Jelang Laga AFF U19

Sebelum laga, memang Bali United masih memiliki kans lolos dengan catatan jika Bhayangkara FC kalah telak dari Persib Bandung. Akan tetapi dengan kemenangan hanya 1-0 untuk Persib, karena Bhayangkara memiliki poin sama dengan Bali United sekaligus juga selisih gol yang didapatkan.

Akan tetapi, Bhayangkara memiliki keunggulan dari head to head dengan Bali United. Dalam laga sebelumnya Bhayangkara berhasil menang dengan skor 2-1 atas Bali United.

BACA JUGA:  Absen Laga Kontra Brunei Darussalam, Kapten Timnas Indonesia U19 Bisa Absen Sekitar Satu Bulan

Sedangkan Persib Bandung menduduki puncak klasemen grup C dengan poin 7, di susul oleh Bhayangkara dengan poin 4 sama dengan Bali United, sedangkan Persebaya Surabaya ada di puncak dasar klasemen dengan 1 poin.

close