Jersey Asnawi Laku Keras, Ansan Greeners Dapat Rizki Nomplok

  • Bagikan
Asnawi Mangkualam menjadi berkah tersendiri bagi Ansan Greeners, berkat kehadirannya, Jersey ansan Greeners ramai dicari suporter

Keputusan Ansan Greeners merekrut Asnawi Mangkualam Bahar terbukti sangat tepat. Bukan hanya menjadi pemain yang penting secara teknis, mantan pemain PSM Makassar itu juga menguntungkan dari sisi bisnis bagi klubnya.

Kedatangan Asnawi Mangkualam rupanya menjadi berkah buat Ansan Greeners. Klub K-League 2 tersebut mengalami pekembangan signifikan dari segi popularitas dan bisnis.

Berkat kehadiran Asnawi, Asnan Greeners menjadi lebih terkenal di sosial media setelah merekrut Asnawi Mangkualam pada Februari 2021. Adapun dari sektor bisnis, penjualan jersey khususnya milik Asnawi Mangkualam sangat laris.

BACA JUGA:  Ex Pelatih Malaysia Bandingkan Pemain Indonesia dan Malaysia, Sebut Pemain Indonesia Cuma Bisa Lari Saja, Setelah 60 Menit Kehabisan Tenaga

Hal itulah yang memunculkan ide bagi Ansan Greeners untuk melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Ansan nantinya akan menggandeng e-commerce di Indonesia untuk menjual jersey Asnawi Mangkualam.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Permintaan jersey dari distributor dalam negeri meningkat. Sebagian besar jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Asnawi,” ucap pernyataan resmi Asnan Greeners seperti dikutip Sportal Korea.

BACA JUGA:  Sanjung Setinggi Langit, Shin Tae yong Sebut Permainan Timnas Akan Berubah Jika Semua Seperti Asnawi

“Kami sedang mencari e-commerce paling populer di Indonesia. Untungnya juga memiliki cabang di dalam negeri sehingga penjualan akan berkembang pesat,” tutup pernyataan klub.

Ansan Greeners FC menjual jersey Asnawi Mangkualam seharga 60 ribu won (Rp769 ribu). Adapun untuk yang ditambah nama dan nomor punggung dijual seharga 70 ribu won (Rp897 ribu).

Asnawi Mangkualam saat ini masih berusaha memulihkan cederanya di Korea Selatan. Kendati Demikian, Asnawi mengonfirmasi bakal memenuhi panggilan untuk membela Tim Nasional Indonesia.

BACA JUGA:  Indonesia Punya 2 Bek Andalan Eropa Untuk Sambut Piala Dunia U-20 2021

Asnawi dijadwalkan langsung berkumpul dengan Tim Nasional Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Asnawi akan bertolak ke Dubai dari Korea Selatan pada 18 Mei 2021.

“InsyaAllah, saya bergabung dengan Tim Nasional Indonesia pada 18 Mei 2021. Sekarang, saya masih pemulihan cedera di Korea Selatan sampai 17 Mei 2021,” tegas Asnawi.

  • Bagikan