Jelang Piala AFF U19 2022, Marselino Ferdinan Akhirnya Bergabung ke TC Timnas

Marselino Ferdinan ikut latihan bersama dengan skuad U19

Pemusatan latihan [TC] Timnas U19 hari ke-4 menunjukkan pemain baru. Adalah gelandang muda milik Persebaya Surabaya, yakni Marselino Ferdinan yang sudah bergabung dengan para pemain lainnya.

Diketahui sebelumnya bahwa pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, mengadakan pemusatan latihan skuad Garuda Muda. Agenda itu berjalan pada 20 hingga 30 Juni 2022.

Pemusatan latihan Timnas U19 ini adalah bagian persiapan jelang Piala AFF U19 2022. Sedangkan kompetisi usia muda menurut rencana akan dihelat mulai 2 hingga 15 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Prediksi Indonesia U19 vs Brunei U19, Optimis Indonesia Menang Telak : Piala AFF U19 2022

Setidaknya ada 30 nama yang dipanggil guna menjalani pemusatan latihan itu. Lebih menariknya lagi, 3 nama yang punya keturunan Indonesia ikut bergabung disana. Akan tetapi, banyak juga pemain yang absen di sesi latihan pertama. Hanya 26 nama yang menjalani sesi di hari itu.

BACA JUGA:  Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Cristiano Ronaldo, Mungkinkah Terjadi?

Kemudian di latihan hari keempat, Kamis 23 Juni 2022, jumlah nama yang datang semakin bertambah jadi 29 nama. Adalah gelandang milik Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, ikut datang di latihan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, itu.

Marselino Gabung TC Timnas Setelah Persebaya Tersisih dari Piala Presiden 2022

Marselino sebelumnya bermain dengan Bajul Ijo di ajang Piala Presiden 2022. Tapi, Persebaya dipastikan tersisih dari kompetisi pramusim tersebut. Kemudian, Marselino langsung bergabung ke pemusatan latihan Timnas U19.

BACA JUGA:  Tiga Pemain Kunci Thailand Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

Walau demikian, ia terlihat melakukan latihan terpisah dari rekan lainnya. Gelandang asal Jakarta tersebut menjalani latihan ringan agar bisa memulihkan kebugarannya.

Kedatangan Marselino pastinya bisa memperkuat skuad Garuda Muda menjelang digelarnya Piala AFF U19 2022. Timnas U19 diharapkan meraih juara di kompetisi usia muda tersebut.

close