Jelang Lawan Timnas Indonesia, Park Hang seo Dapat Tekanan Luar Biasa

  • Bagikan
Park Hang seo saat memberikan instruksi pada para pemain Vietnam

Media Vietnam ramai memberitakan tentang pelatih mereka, Park Hang seo yang merasa tertekan oleh kekuatan yang dimiliki oleh timnas Indonesia dibawah kepemimpinan Shin Tae yong.

Vietnam saat ini tengah unggul untuk melaju ke babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Namun dibalik posisi mereka saat ini, Park Hang seo merasa mendapat tekanan dari dari lawan-lawannya.

Timnas Indonesia sendiri dibawah kepemimpinan pelatih anyar, Shin Tae yong terkesan mulai bangkit secara total dengan berbagai metode latihan mumpuni.

BACA JUGA:  Ratusan Suporter Manchester United Terobos dan Blokade Pintu Masuk Jelang Pertandingan Melawan Liverpool

Meskipun mustahil lolos ke babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae yong sendiri bernafsu bawa timnya meraih tiga kemenangan di tiga laga sisa. Siapa sangka hal ini langsung membuat media Vietnam ketar-ketir dengan kekuatan mereka

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Media Than Nien memaparkan pendapat dari eks bintang Timnas Bintang Emas, Tran Cong Minh yang berkata: “Saya tidak tahu seberapa teliti tuan Park mempelajari Indonesia, tapi melalui media, kita semua tahu tim ini punya peremajaan kuat.”

BACA JUGA:  Akui Salah, Nurhidayat Minta Maaf Pada Suporter Indonesia

Berlanjut ke komentar Ngo Quang Tung: “Meski sebagian besar pemain mereka didominasi anak muda, mustahil tak menyertakan ‘Messi’ Indonesia yang mana bernama Evan Dimas. Sekarang mereka sudah tunjukkan kemajuan, apalagi dengan kehilangan pilar.”

Tak cuma didukung oleh pendapat Cong Minh dan Quang Tung selaku komentator ternama, media yang sama juga menuliskan headline: “Dalam hal apa lawah tim Vietnam menakutkan?” Tentu saja mengarah ke ancaman yang akan dibawa Shin Tae-yong kelak.

BACA JUGA:  Ratusan Bobotoh Protes Penuhi di Graha Persib di Bandung

Patut diketahui, semenjak menjabat sebagai tiba, pelatih asal Korea Selatan sudah mencanangkan pola latihan yang efektif. Terbukti manjur bagi Timnas U-19, kini giliran skuat senior yang ditempa dengan cukup baik.

Merasa Timnas Indonesia punya potensi meski rangking FIFA berada di posisi 173, tak heran buat Shin Tae-yong yakin bisa kembangkan bakat terpendam para pemain kelak. Tak heran, Park Hang-seo dan Timnas Vietnam layak takut kala lakoni kualifikasi Piala Dunia.

  • Bagikan