Jelang Lawan Madura United, Persija Harap-Harap Cemas Tunggu Hasil Tes PCR

Jelang Lawan Madura United, Persija Harap-Harap Cemas Tunggu Hasil Tes PCR
Jelang Lawan Madura United, Persija Harap-Harap Cemas Tunggu Hasil Tes PCR

Aissekiya.com– Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengaku tengah cemas dengan hasil PCR timnya jelang laga melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke 24 BRI Liga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/2/2022), pukul 20.30 WIB.

Ferdiansyah sendiri menegaskan bahwa timnya sudah melakukan latihan dengan baik dan mengevaluasi laga sebelumnya demi meraih hasil maksimal.

Ia juga berharap para pemain yang positif bisa mendapatkan hasil negatif dan bisa dimainkan dalam laga melawan Madura United nanti malam.

Baca Juga:  Impresif! Elkan Baggott Bawa Gillingham FC Clean Sheet Dua Kali Dalam Sepekan

Diketahui ada lima pemain dan dua pelatih yang dinyatakan positif di laga sebelumnya yakni Andritany Ardhiyasa, Maman Aburaman, Samuel Chistianson, Ismed Sofyan, Makan Konate, serta pelatih Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi.

“Alhamdulillah tim sampai saat ini terus berlatih dengan pemain yang ada. Hari ini (8/2/2022) tim melakukan tes swab PCR semoga semua hasilnya negatif dan semua sehat.” Ferdi dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:  Pakai Kursi Roda, Kiper Vietnam Diprediksi Absen di Laga Final Lawan Timnas Indonesia

“Dalam situasi seperti ini yang menentukan pemain main atau tidak bukan hanya head coach, tapi juga hasil PCR. Jadi semua semoga dalam kondisi sehat,” tambahnya

“Evaluasi terus berjalan. Dari hasil kemarin kami memberitahu pemain bahwa kami semua sudah lebih baik dalam hal menyerang dan bertahan. Ini perlu kami tingkatkan. Semoga bermain secara tim bisa diaplikasikan saat melawan Madura United. Semoga bisa lebih baik dan mendapatkan poin,” kata Ferdi.

Baca Juga:  Orang Tua Para Pemain Mengaku Tegang dan Susah Tidur Jelang Laga Final Lawan Vietnam

“Menurut kami Madura United diisi oleh individu-individu yang cukup bagus. Perlu kami waspadai mereka saat dan tanpa bola. Saya berharap pemain Persija dapat mengantisipasi mereka dalam menyerang. Semoga pemain bisa memberikan yang terbaik, totalitas, dan mendapatkan kemenangan,” ucap sosok jebolan program SAD Indonesia itu.

close