Jelang Laga Nanti Malam, Kuota Suporter PSIS dan PSS Tidak Jadi Berimbang

PSIS Semarang melawan PSS Sleman

Laga seru yang bakal berlangsung pada malam hari nanti, antara PSS Sleman melawan PSIS Semarang, di Stadion Mahanan Solo ternyata tidak melegakan bagi beberapa pihak para suporter.

Dari pihak supporter PSS Sleman merasa tidak puas dengan keputusan pembagian kuota jumlah penonton di stadion. Mereka merasa tidak sesuai dengan ekspektasi.

Dimana laga yang berlangsung Jumat (24/6) 20.30 WIB ini, PSIS yang bakal jadi tuan rumahnya mereka mempunyai keputusan besar untuk menentukan jumlah kuota supporter tim tamu.

BACA JUGA:  Inilah Penyebab Tumpulnya Lini Depan Timnas Indonesia U-19

Pada akhirnya diputuskannya jumlah supporter untuk PSS Sleman sebanyak 2 ribu tiket saja. Sedangkan untuk PSIS selaku tuan rumah di grup A sebanyak 10 ribu tiket.

“Sudah disepakati jumlah kuota yang bisa masuk ke Manahan Solo. Kami pihak fasiliatator di sini. Awalnya harapan kedua tim bisa mendapatkan kuota sama, akan tetapi pihak tuan rumah menyepakati kuota seperti itu,” terang dari Bryan Barcelona, Media Officer Persis Solo.

BACA JUGA:  Alfriyanto Nico Beberkan Pesan Shin Tae-yong Sebelum Lawan Brunei Darussalam

Dalam laga yang terselenggara nantinya, supporter PSIS bisa duduk di tiga tribun, timur, selatan dan utara. Sedangkan untuk supporter PSS akan tempati tribun VIP utara.

BACA JUGA:  Prediksi Brunei U19 vs Vietnam U19, 6 Juli 2022 17.00 WIB : Piala AFF U19 2022

“Kami juga sudah menerapkan scenario bahwa titik parkir juga akan dibedakan. Kedua supporter bisa masuk ke dalam stadion setelah supporter Persis keluar dari kawasan stadion. Demi menghindari pertemuan dari empat supporter yang bakal bertanding di hari ini,” tambahnya.

close