Jelang Kontra Timnas Indonesia U-19, Vietnam Memulangkan Kiper dari Eropa

Tran Duy Thanh

Tran Duy Thanh, Kiper yang memiliki postur tinggi hampir 2 meter dipulangkan dari Jerman. Timnas Vietnam U-19 menginginkan kemampuannya untuk tampil jelang menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Tran Duy Thanh yang membela klub Ismaning di Bayern League (divisi kelima liga Jerman) itu berhasil dipulangkan saat kompetisi Eropa berakhir.

Federasi Sepak Bola Vietnam dan Dinh The Nam ( Pelatih Timnas Vietnam U-19) memberikan kesempatan untuk Tran Duy Thanh tampil di Timnas Vietnam U-19. Dengan  porsturnya yang sangat tinggi, menjadi sorotan sang pelatih.

BACA JUGA:  Mlempem Lawan Vietnam, Hokky Caraka Janji Akan Sering Lepaskan Shooting Keras Lawan Brunei Darussalam

The Golden Warrior menjadikan Tran Duy Thanh sebagai Kiper utama di dalam skuad, dengan badan yang tinggi menjulang dan pengalaman bermain di Eropa membuat sang pelatih mengaguminya.

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan : Kami Bisa Lolos Ke Semi Final Dengan Berjuang Lebih Keras Dan Motivasi Tinggi

Dikabarkan dari Zingnews.com, Tran Duy Thanh dapat dijadikan sebagai kiper dengan masa panjang. Kiper yang berpostur tinggi itu saat ini sedang menjalani sesi latihan dengan Timnas Vietnam U-19. Sesi latihan tersebut dilaksanakan dalam sepekan sebelum laga dimulai.

BACA JUGA:  Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Tuai Kritikan Raja Isa

Dari pengalamannya bermain di Eropa, Dinh The Nam mengharapkan performa apiknya untuk membela Timnas Vietnam U-19.

Meski bermain di divisi kelima liga Jerman, bukan berarti kualitas sang kiper dapat diremehkan. Saat sesi latihan Timnas Vietnam U-19 Tran Duy Thanh akan membuktikan bahwa ia pantas membela skuad The Golden Warrior.

close