Jelang Kontra RANS, Seto Nurdianto Bicara Soal Wander Luiz dan Makan Konate

Jelang Kontra RANS, Seto Nurdianto Bicara Soal Wander Luiz dan Makan Konate
Jelang Kontra RANS, Seto Nurdianto Bicara Soal Wander Luiz dan Makan Konate

AISSEKIYA – Pekan kedua Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan PSS Sleman dan Rans Nusantara FC. Laga yang akan dilangsungkan hari Jumat, 29/07/2022 malam di Stadion Pakansari Bogor ini dinilai berlangsung seru.

Seto Nurdiyanto sebagai juru taktik PSS Sleman membuka suara mengenai kedua pemain andalanya, Wander Luiz dan Makan Konate.

Dalam pandangan Seto, melawan pemain sekelas Makan Konate tentunya menjadi hal menarik ke skuadnya.

Sudah bisa dipastikan jika Konate adalah pemain yang akan memberikan tekanan ke pihak PSS Sleman. Apalagi dengan dipastikannya Wander Luiz bergabung ke skuad Raffi Ahmad itu.

Baca Juga:  Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Sejauh ini, siapa yang tidak mengenal Makan Konate. Salah satu pemain asing yang sudah memberikan kontribusi besar ke sejumlah klub di Liga Indonesia. Beberapa penampilan Konate bersama semua klub yang dibelanya dulu, sama sekali tidak mengecewakan.

Belum lama ini, Seto juga melihat bagaimana kiprah Konate bersama Rans FC. Pemain berkebangsaan Mali ini membantu Rans FC mengamankan satu poini saat bertanding melawan PSIS Semarang. Dalam laga di Stadion Jatidiri, pertandingan harus berakhir 1-1.

“Konate menjadi salah satu pemain penting, apalagi bersama semua klub yang sudah dibelanya. Meski semua pemain memiliki potensi menekan, tetapi Konate salah satu pemain yang krusial. Terkadang dia menjadi penyelamat bahkan berubah menjadi penentu,” ungkap Seto ke media.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Bukan hanya membicarakan Konate saja, Seto juga mengungkapkan beberapa kemungkinan jika Wander Luiz juga akan menjadi ancaman.

Seperti yang dibicarakan, pemain berkebangsaan Brasil ini dikabarkan tidak lama lagi akan menjadi pemain baru Rans FC.

Wander Luiz memang sempat menjadi bagian dari PSS Sleman. Tetapi pemain ini kurang memberikan kontribusi berharga di musim kemarin.

“Kabarnya Wander Luiz juga akan menjadi bagian baru Rans FC. Dia dipastikan akan tampil dengan kondisi yang berbeda. Meski musim kemarin kurang maksimal, mungkin dia akan kembali dengan kekuatan berbeda,” imbuh Seto.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Janji Rebut Juara Piala AFF, Untuk Hapus Sedih Tragedi Kanjuruhan

Selain itu, Seto juga sedikit memberikan pernyataan soal timnya. Setelah pekan kemarin PSS kalah tipis 1-2 kontra PSM.

“Hal berbeda mungkin terjadi diantara kami. Rans dalam kondisi siap dan baik. Sedangkan kami masih belum menemukan ritme bagus.”

“Semoga laga pekan kedua ini kami mendapatkan hasil yang berbeda. Kami yakin pemain siap dan bisa melepas beban kemarin,” tutup Seto.

close