Jelang Hadapi Persebaya, Pemain Persib Sampaikan Keluhan ke Robert Alberts

Robert Alberts
Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mendapat beberapa keluhan dari sejulah pemain jelang laga melawan Persebaya di Piala Presiden 2022.

Persib kini focus di pertandingan kedua kompetisi pramusim yang dihelat di Stadion GBLA, Bandung, Jumat 17 Juni 2022 besok.

Menurut Robert, dalam sesi latihan para pemain mendapat program memulihkan kondisi fisik. Karena, ketika duel lawan Bali United tensi laga berjalan panas disertai hujan kartu. Wasit bahkan memberi kartu merah kepada punggawa Bali United, Eber Bessa.

BACA JUGA:  Laga Persib Bandung Melawan Bali United Ada Tambahan Waktu 15 Menit, Ada Apa?

“Kami merasa kondisi para pemain kurang kondusif serta mengeluhkan permainan berat dan keras selama 90 menit di pertandingan sebelumnya,” ungkap Roberts pasca memimpin Latihan Persib di Stadion GBLA, Rabu 16 Juni 2022.

“Hari ini kamu memberikan recovery kepada pemain sambal melihat siapa yang sudah siap untuk menghadapi Persebaya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Persib Dirumorkan Datangkan Pemain Jepang yang Pernah Ribut dengan Egy MV

Lawan Bali United Seperti Final Turnamen Eropa

Di sisi lain, sebelumnya Robert menilai bahwa laga melawan Bali United di Piala Presiden 2022 seperti pertandingan final turnamen Eropa. Menurutnya, pertandingan tersebut berjalan dengan sangat panas. Tercatat ada 11 kartu kuning serta 1 kartu merah keluar dari saki wasit.

“Ini baru pramusim. Kami berlatih selama 3 minggu dan lag aini seperti final turnamen Eropa,” ujar pelatih asal Belanda ini.

BACA JUGA:  Kronologi Tewasnya Dua Bobotoh Di GBLA Jelang Laga Persib versus Persebaya

Sementara itu, motivasi para pemain akan berlipat ganda di laga ini, karena stadion akan kembali dipenuhi para Bobotoh selepas lama sekali absen karena wabah Covid-19.

“Ini akan menjadi atmosfer yang hebat karena para Bobotoh dapat hadir untuk menonton Persib berlaga di GBLA. Kami tidak akan mengecewakan mereka, kami harus menang,” tandasnya.

close