Jadi Provokator Kericuhan di Babak Extra Time, Jonathan Khemdee Minta Maaf

Jadi Provokator Kericuhan di Babak Extra Time, Jonathan Khemdee Minta Maaf
Jadi Provokator Kericuhan di Babak Extra Time, Jonathan Khemdee Minta Maaf

Aissekiya.com– Salah satu pemain andalan Thailand U-23, Jonathan Khemdee resmi meminta maaf atas aksinya yang memprovokator wasit sehingga memberikan banyak kartu di akhir babak extra time.

Diketahui laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 berjalan cukup sengit. Bahkan Thailand di babak pertama sudah terlihat bermain agak keras ke para pemain Thailand, termasuk Jonathan.

BACA JUGA:  Prediksi Dan Analisa Kamboja U19 vs Malaysia U19, 5 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Jonathan sendiri memang sering kali melakukan provokator agar emosi dari para pemain Timnas Indonesia U-23 memuncak.

Hasilnya di babak extra time, sempat terjadi kericuhan usai Firza Andika melakukan pelanggaran dan diganjar kartu merah.

BACA JUGA:  Masalah Jam Kick Off Liga 1 2022-2023, PT LIB : Musim Lalu Seperti Itu Tidak Ada Masalah

Sayangnya, Jonathan Khemdee juga memprovokator wasit untuk memberikan kartu ke pemain Indonesia lainnya. Akhirnya Rachmat Irianto terpancing emosi dan menimbulkan kericuhan.

Irianto juga diganjar kartu merah oleh wasit. Tak sampai disitu, Jonathan terus memprovokasi wasit dan akhirnya memberikan kartu merah ke Ricky Kambuaya.

 “Maaf untuk Indonesia,” tulis pria berusia 20 tahun itu sambil mengunggah foto pertarungan melawan Indonesia U-23, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford, Mana Yang Cocok?

Jelas karena keributan tersebut, Timnas Indonesia U-23 sangat merugi pada pertandingan selanjutnya menghadapi Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu.

close