Jadi Incaran Klub Thailand, Febri Hariyadi Mengaku Belum Siap karena Hanya Jadi Pemain Pinjaman

  • Bagikan

Febri Hariyadi 

Beberapa hari belakangan, pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi ramai diberitakan diincar klub asal Thailand. Persib Bandung sebagai empunya si pemain mengkonfirmasi adanya tawaran resmi.

Sayangnya, Persib tak mengungkapkan klub apa yang tertarik meminjam Febri. Namun, rumor menyebut jika tim yang berminat memakai jasa pemain berusia 24 tahun itu adalah Muangthong United.

BACA JUGA:  New Normal, Corona pecahkan Rekor, Hanya Dalam Sehari Bertambah 1,043 Orang

Keinginan klub asal Thailand tersebut mendatangkan Febri bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 itu menolak mentah-mentah tawaran mereka.

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri. Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, disadur dari laman klub, Selasa (8/12/2020).

BACA JUGA:  Demi Piala Dunia, Pemain Timnas U-19 Terus Bekerja Keras Jalani Virtual Home Training

“Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” katanya menambahkan.

Robert lantas mengungkapkan alasan Febri menolak tawaran tersebut. Satu di antaranya karena tak mau hengkang dengan status pinjaman.

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Suporter Datang ke Stadion, Presiden Jokowi Minta Liga 1 Disiarkan Merata di Seluruh Indonesia

“Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib,” imbuh Robert.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close