Jadi Idola Baru, Ibunda Pratama Arhan: Tetap Rendah Hati, Jangan Lupa Salat

  • Bagikan
Jadi Idola Baru, Ibunda Pratama Arhan: Tetap Rendah Hati, Jangan Lupa Salat
Jadi Idola Baru, Ibunda Pratama Arhan: Tetap Rendah Hati, Jangan Lupa Salat

Bek sayap timnas Indonesia, Pratama Arhan ramai diberitakan akan berkarir di Korea bersama Daejeon Hana Citizen. Sang ibunda Surati berpesan untuk anaknya agar tetap rendah hati dan tak meninggalkan salat.

Kabar Pratama Arhan bakalan berkarier ke luar negeri membuat ibunya, Surati, turut buka suara. Dia jelas sangat mendukung lamgkah anaknya. Namun ia juga tak lupa mengingatkan putranya tak boleh sombong dan menjaga ibadah salatnya.

Seperti diketahui, Pratama Arhan menjadi bintang baru di persepak bolaan Indonesia berkat penampilan apik bersama timnas Indonesia di Piala AFD 2020 lalu.

BACA JUGA:  Persikabo vs Barito Putera, Misi Sulit Rahmad Darmawan Keluar Dari Zona Degradasi

Perannya begitu vital bagi skuad Garuda, beroperasi di sisi kanan pertahanan Skuad Garuda, Pratama Arhan berhasil mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik

Belakangan, ia disebut-sebut akan berkarir diluar negeri bersmaa klub kasta kedua (K-League 2) Daejeon Hana Citizen. Lantas, bagaimana reaksi sang ibunda?

BACA JUGA:  Sandy Walsh Buka Peluang Main di Liga Indonesia

Ibu Surati yang merupakan ibu dari Pratama Arhan mengaku mendukung penuh langkah anaknya untuk berkarir diluar negeri.

“Demi kemajuan anak saya, ibu rela. Itu keinginan anak saya ibu harus dukung dia,” ungkap Surati dikutip dari kanal YouTube Chandra Margatama.

Surati mengaku merasa bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Pratama Arhan bersama timnas Indonesia. Disisi lain, ia merasa sedih karena anaknya jarang pulang karumah

BACA JUGA:  Parah, Patrich Wanggai Pamer Anu Saat Laga Sulut vs Dewa United

“Rasanya senang bangga, dan sedih juga sih. Sedih ditinggal anaknya terus, jarang ketemu. Senangnya ya anak saya sudah berprestasi,” papar dia.

“Tapi janga puas dulu, tetap kerja keras, jangan sombong, salat jangan lupa, tetap rendah hati, kejar terus apa yang diraih,” pungkas dia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close