Jadi Buruan Baru Shin Tae-yong, Harga Tijjani Reijnders Melesat Tembus Rp 20 Miliar

Jadi Buruan Baru Shin Tae-yong, Harga Tijjani Reijnders Melesat Tembus Rp 20 Miliar
Jadi Buruan Baru Shin Tae-yong, Harga Tijjani Reijnders Melesat Tembus Rp 20 Miliar

Aissekiya.com– Usai membatalkan proses naturalisasi kepada Mees Hilgers (Belanda) serta Kevin Diks (Belanda), Shin Tae-yong langsung menyodorkan satu nama baru yakni Tijjani Reijnders.

Nama gelandang Az Alkmaar muncul usai diadakannya pertemuan antara Shin Tae Yong dengan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, bersama dengan Menpora Zainudin Amali pada Kamis (10/2) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut jelas membahas mengenai proses naturalisasi ke 4 pemain yang diinginkan oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Next, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja

Sayangnya hanya ada 2 nama yang proses naturalisasinya akan selesai dalam waktu dekat yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat. Kedua nama lain yakni Mees Hilgers (Belanda) serta Kevin Diks (Belanda) dibatalkan proses naturalisasinya.

Alasan terkuat dari batalnya kedua nama tersebut untuk membela Timnas Indonesia adalah terganjang restu dari orang tua masing-masing.

BACA JUGA:  Indonesia Resmi Gunakan Peraturan FIFA Futsal Terbaru, Tidak Bedakan Pria Dan Wanita

Lantas, untuk menggantikan Mees Hilgers (Belanda) serta Kevin Diks (Belanda), Pelatih Timnas Indonesia langsung membidik gelandang muda AZ Alkmaar yang berdarah keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders.

Tijjani Reijnders disebut memiliki darah keturunan dari Maluku. Kemenpora sendiri akan sangat ketat dalam melakukan proses validasi data keturunan tersebut nantinya.

BACA JUGA:  Kurang Laku, Eden Hazard Akan Stay di Real Madrid

Uniknya, usai nama Tijjani Reijnders muncul, harga dari sang pemain langsung melesat yakni sekitar Rp 20,8 Miliar yang sebelumnya hanya menyentuh Rp 17 Miliar.

Jika benar bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia, tentunya Tijjani Reijnders bisa dimainkan pada ajang bergengsi yang sudah menunggu.

close