Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Emil Audero Setuju Gabung Timnas Indonesia ?

Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Emil Audero Setuju Gabung Timnas Indonesia ?
Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Emil Audero Setuju Gabung Timnas Indonesia ?

Aissekiya.com– Timnas Italia baru saja memastikan diri gagal lolos ke Piala Dunia 2022 usai takluk dari Makedonia Utara dengan skor 0-1 di babak Semi Final Playoff Path C.

Tentu ini merupakan hasil yang sangat buruk bagi Timnas Italia karena mereka merupakan jawara Piala Eropa di edisi kemarin.

Nampaknya efek gagal lolosnya Italia ke Piala Dunia bisa mempengaruhi Emil Audero untuk mau bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Bar Bar, Mason Greewood Hajar Pacar

Diketahui PSSI belum lama ini sangat intens untuk mendekati Emil Audero Mulyadi agar mau bergabung dengan Timnas Indonesia.

Setelah adanya pertemuan, Emil Audero meminta waktu untuk menjawab. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Emil apakah mau bergabung atau tidak.

Di sinyalir saat ini Emil Audero masih berharap dipanggil oleh Roberto Mancini dan bisa bermain di Piala Dunia 2022. Faktanya saat ini Italia sudah dipastikan tidak lolos.

BACA JUGA:  Pecah Rekor, Bertambah 1,331 Orang Menjadikan Indonesia negara Terbanyak Virus Corona Seasean dan Nomer 30 Sedunia

Tentu Emil Audero akan berfikir ulang tawaran yang dilayangkan oleh PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

PSSI melalui Hasani Abdulgani sebelumnya menyebutkan bahwa efek kedatangan Emil Audero bisa saja menarik banyak pemain keturunan lain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia seperti Jairo Riedewald (Crystal Palace) dan Pascal Struijk (Leeds United).

“Jika Emil bersedia bela Timnas, dia kan datang dari liga elite. Otomatis pertama kali ada pemain top yang main di timnas,” tegas Hasani saat diwawancara di Channel YouTube Ridho Hafiedz.

BACA JUGA:  Kiper Timnas U-19 Ernando Ari dan Risky Sudirman Cidera, Shin Tae Yong Cari Kiper Pengganti

“Bisa dibilang Emil memancing pemain keturunan lain seperti Pascal Struijk maupun Jairo. Kalau Pascal dan Jairo kita undang dengan materi pemain Timnas sekarang, pasti mereka ogah gabung, Namun, kalau ada Emil, mungkin mereka mau,” harap Hasani.

close