Irfan Bachdim Resmi Merapat ke Persis Solo

  • Bagikan
Irfan Bachdim resmi merapat ke Persis Solo

Persis Solo kembali menambah amunisi di sektor penyerang pada jendela transfer putaran kedua Liga 2 2021. Laskar Sambernyawa kini resmi merekrut striker Irfan Bachdim.

Kabar bergabungnya Irfan disiarkan melalui media sosial klub, Kamis (04/11/2021). Irfan memberikan tanggapan atas keputusannya untuk berlabuh ke Solo dan membela Persis di pertengahan musim ini.

Baginya visi dan pengelolaan klub yang bagus menjadi kunci atas keputusannya bergabung Persis.

BACA JUGA:  Marco Simic Gagal Pinalti, Persija Jakarta Tumbang dari Bali United

“Saya rasa manajemen, pelatih sangat bagus dan saya sudah kenal juga dengan beberapa pemain di sini. Lalu mungkin yang paling penting di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka,” kata Bachdim dilansir laman resmi klub.

Nama Irfan Bachdim sudah tak asing lagi di publik penikmat sepak bola Indonesia. Pemain yang punya darah keturunan Belanda tersebut mulai mencuri perhatian saat dirinya membela Timnas Indonesia yang keluar sebagai runner-up di gelaran Piala AFF 2010 silam.

BACA JUGA:  Taklukkan Barito Putra, Arema FC Merangsek Geser Persib Bandung

Ia merupakan penggawa multifungsi yang dapat bermain sebagai gelandang serang ataupun winger di kedua sisi.

Bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Solo, Irfan mempunyai target tinggi. Dirinya bertekad mengerahkan kemampuan untuk membawa Laskar Sambernyawa kembali ke level tertinggi sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:  Kualifikasi Piala Asia U-23 2022: Indonesia vs Australia, Momen Comeback Garuda Muda

“Pertama kali mungkin saya mau berterima kasih. Saya ingin kasih tahu ke suporter juga, saya datang bukan cuma untuk main-main, saya ada visi, goals, target untuk bantu tim naik level (tertinggi) and make history with this team,” pungkas Irfan Bachdim.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close