Ingin Jadikan Jakarta International Stadium Homebase, Persija Jakarta Siap Bayar Rp 1 Miliar

Ingin Jadikan Jakarta International Stadium Homebase, Persija Jakarta Siap Bayar Rp 1 Miliar
Ingin Jadikan Jakarta International Stadium Homebase, Persija Jakarta Siap Bayar Rp 1 Miliar

Aissekiya.com – Persija Jakarta nampaknya memang sangat serius untuk menjadikan Jakarta International Stadium sebagai Homebase atau kandang mereka di Liga 1 musim depan.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut bahwa pihaknya siap membayar sewa sebesar Rp 1 Miliar untuk menjadikan JIS sebagai homebase.

Menurutnya, meski mahal pihaknya sudah menyiapakan dana Rp 1 Miliar. Dengan menggunakan JIS, Persija tentu juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

BACA JUGA:  Mantap, Masuk Final Piala AFF Futsal 2022, Ranking Timnas Futsal Indonesia Melesat

“Jadi memang harus didiskusikan terus agar ada kesepakatan yang cocok. Kami intinya siap (bayar sewa mahal) agar saling menguntungkan. Kami siap bayar Rp 1 Miliar, asal menguntungkan juga bagi Persija. Intinya kami harus berkandang di Jakarta,” ujar Prapanca dikutip dari Sportstar.

BACA JUGA:  Makan Bareng Sang Agen, Arhan dan Rizky Ridho Akan Bermain Diluar Negeri?

“Soal sewa JIS, saya sudah bilang, bahwa hubungan Pemprov, Persija, dan suporter itu tidak bisa lepas satu sama lain. Saling mendukung, dan yang harus dipenuhi oleh tiga unsur ini adalah saling menguntungkan,”Prapanca menambahkan.

“Soal hak kelola JIS yang bisa jawab itu Direktur Komersial Persija. Namun, sejauh ini kami belum ada pembicaraan soal hak kelola JIS. Kami baru menjajaki kemungkinan JIS jadi kandang musim depan,” ia memungkasi.

BACA JUGA:  Meski Menang 4-0 dari Kamboja, Ekspresi Pemain Vietnam Jadi Sorotan

Sebelumnya Persija Jakarta sudah melayangkan permintaan kepada PT LIB untuk memverifikasi JIS agar bisa digunakan di Liga 1 musim depan.

close