Ingin Fokus Bersaing di Papan Atas, Pelatih Persib Tak Ingin Pemainnya ke Timnas

  • Bagikan
Ingin Fokus Bersaing di Papan Atas, Pelatih Persib Tak Ingin Pemainnya ke Timnas
Ingin Fokus Bersaing di Papan Atas, Pelatih Persib Tak Ingin Pemainnya ke Timnas

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan keberatan untuk melepas pemain ke timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Rober Albert tak ingin para pemainnya dipanggil untuk memperkuat timnas lantaran ingin tetap fokus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Seperti diketahui, PSSI berencana menggelar laga uji coba FIFA Matchday melawan Bangladesh di Bali pada 27 dan 27 Januari 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Kevin/Marcus Runner-Up BWF World Tour Finals Usai Takluk dari Jepang

Namun, Robert Alberts menegaskan tak akan melepas pemainnya ke timnas. Hal ini lantaran ia ingin para pemain fokus mengarungi kompetisi Liga 1.

”Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan dua uji tanding,” kata Robert dikutip dati laman resmi PSSI.

“Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di liga,” kata Robert menambahkan.

BACA JUGA:  Sesuai Permintaan Shin Tae-yong, PSSI Ganti Dua Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Sebelumnya, dua penggawa Persib yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF beberapa waktu lalu.

Meski tak memberikan alasan secara gamblang, ia berharap kedua pemain tersebut bisa lebih fokus dengan timnya demi mencapai target juara di musim ini.

”Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Prediksi Timnas Indonesia vs Australia, Jalan Terjal Lolos AFC Cup U-23

Persib saat ini memang tengah berjuang di persaingan papan atas klasemen Liga 1. Maung Bandung sementara berada di puncak klasemen dengan 37 poin, sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC di peringkat kedua dan ketiga.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close