Ingin Bermain Lawan Ronaldinho, Pelatih Javier Roca Minta Izin ke Panpel

Javier Roca di kamp latihan

Javier Roca, pelatih Persik Kediri sangat mengapresiasi dengan pertandingan yang akan menghadapi Ronaldinho. Dirinya berharap dapat berkontribusi dengan tim racikannya. Dengan kata lain, ia berharap dapat ikut bermain yang akan berhadapan dengan Ronaldinho.

Ronaldinho yang memperkuat Rans Nusantara FC dalam ajang Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Minggu (26/6/2022) akan menjamu Persik Kediri dan juga tuan Rumah Arema FC.

Baca Juga:  Madura United Ambil Alih Puncak Klasemen Setelah Berhasil Melibas Persik Kediri

“Sebuah kehormatan bagi kami dan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat bermain dan akan dipertemukan dengan pemain kelas Dunia, salah satunya Ronaldinho” Ujar Javier Roca.

Sang pelatih tetap akan menampilkan performa terbaiknya dalam laga tersebut, meskipun laga persahabatan. Ia ingin memberikan segalanya untuk Persikmania dan juga warga Malang.

Baca Juga:  Kalah dari Indonesia, Pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

“Kesempatan yang langka bagi kami yang membawa kami kesini. Kami akan memberikan segalanya, menunjukkan permainan terbaik dari kami.” Imbuhnya.

Dalam kempatan emas ini, Javier Roca mengharapkan dapat izin dari panitia penyelenggara Trofeo Meet The Star untuk turut bermain menghadapi Ronaldinho. Mantan gelandang hebat tersebut sempat berkarir di Indonesia selama 10 Tahun.

“Demi menghormati Ronaldinho, saya yang dulunya juga pemain akan meminta izin kepada panitia penyelenggara untuk turut bermain,” ucap Javier.

Baca Juga:  Bermain Penuh, Asnawi Mangkualam Bawa Ansan Greeners Imbangi Tuan Rumah Seoul E-Land

Pria asal Chile itu masih sangat menjaga kondisi fisiknya. Meski usianya sudah memasuki 44 tahun, dia rajin latihan fisik maupun tendangan bebas.

close