Indra Sjafri Tak Tahu Mengapa Shin Tae-yong Bawa Marc Klok ke Sea Games 2021

Indra Sjafri Tak Tahu Mengapa Shin Tae-yong Bawa Marc Klok ke Sea Games 2021
Indra Sjafri Tak Tahu Mengapa Shin Tae-yong Bawa Marc Klok ke Sea Games 2021

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong secara mengejutkan memasukkan nama Marc Klok kedalam skuad Timnas U-23 pada ajang Sea Games 2021 mendatang.

Sontak hal ini menjadi pertanyaan publik mengenai apa alasan Shin Tae-yong membawa Marc Klok dalam pemain yang akan tampil di Sea Games 2021 atau mengisi slot pemain senior.

BACA JUGA:  Cerita Dibalik Kesuksesan Zahra Muzdalifah: Dianggap Tak Normal Karena Main Sepak Bola

Merespon banyaknya pertanyaan, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui pasti apa alasan Shin Tae-yong membawa Marc Klok.

Menurutnya ada beberapa pemain senior lain yang mungkin dibawa juga. Namun Indra Sjafri tak mau membeberkan siapa saja yang akan dipanggil.

“Oh itu tidak tahu, tanya coach Shin. Kami sudah daftarkan dia ke SEA Games 2021 untuk kuota seniornya. Jumlah pemain senior di SEA Games 2021 boleh dimainkan dua. Namun, yang didaftarkan lebih dari itu. Artinya yang boleh bermain dua, seperti edisi sebelumnya,” ungkap Indra Sjafri.

BACA JUGA:  Presiden Donald Trump Sedang Menggodok Hukuman Untuk China Terkait Corona

“Jumlah pemain senior di SEA Games 2021 boleh dimainkan dua. Namun, yang didaftarkan (boleh) lebih dari itu. Artinya yang boleh bermain dua, seperti edisi sebelumnya.” ujar Indra Sjafri.

BACA JUGA:  Debut Bersama Newcastle Jets, Syahrian Abimanyu Hampir Cetak Gol

“Saya tidak hafal namanya ada berapa pemain senior yang oke menurut coach shin, didaftarkan. Maksud saya, bahwa kami sudah yakin Marc Klok bisa main karena dia sudah sesuai aturan selama lima tahun tinggal di Indonesia,” tutup dia.

close