Indonesia vs Myanmar: Ajang Pembuktian Kualitas Pemain

  • Bagikan
Indonesia vs Myanmar: Ajang Pembuktian Kualitas Pemain
Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Myanmar dalam laga uji coba

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Myanmar dalam laga Uji cob yang menjadi bagian dari persiapan menyambut Piala AFF 2020 di Singapura mulai Desember mendatang.

Indonesia vs Myanmar akan digelar, Kamis (25/11/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu berlangsung di Gloria Sports Arena, Turki.

Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Afganistan. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong, menyesali bahwa anak-anak asuhnya masih acap kali melakukan kesalahan operan.

BACA JUGA:  Ketua PSSI Janji Akomodir Keinginan Shin Tae-yong untuk Naturalisasi Pemain Keturunan

Di tahun ini, Indonesia sudah menjalani 8 pertandingan. Hasilnya, ada 5 kekalahan yang ditelan Indonesia, 1 hasil imbang, dan ada 2 kemenangan yang digapai.

Dua kemenangan Indonesia didapat saat berlaga di playoff kualifikasi Piala Asia 2022. Taiwan yang dikalahkan oleh Evan Dimas Darmono cs.

BACA JUGA:  Resmi, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF

Dalam pertandingan pertama dengan Taiwan, Indonesia menang 2-1 berkat gol dari Ramai Rumakiek dan Evan Dimas. Pada pertandingan kedua, Indonesia menang 3-0 berkat sumbangan gol Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaeman.

Indonesia ada di Grup B Piala AFF 2020. Tim Merah-Putih akan bersaing dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Singapura untuk memburu tiket ke semifinal.

BACA JUGA:  Pelatih Singapura Tak Anggap Indonesia Lawan Berat

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar

  • Indonesia vs Myanmar
  • Gloria Sports Arena
  • Kamis (25/11)
  • Pukul 21.00 WIB
  • Live Indosiar
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close