Imbang Lawan PSIS, Robert Alberts Kecewa Persib Melempem di Penyelesaian Akhir

Imbang Lawan PSIS, Robert Alberts Kecewa Persib Melempem di Penyelesaian Akhir
Imbang Lawan PSIS, Robert Alberts Kecewa Persib Melempem di Penyelesaian Akhir

Aissekiya.com– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan PSIS Semarang tadi malam.

Diketahui pertandingan antara Persib vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0. Tentu hasil ini sedikit mengecewakan bagi Persib yang ingin membuka asa gelar juara BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Amazing, Kartu Panini Gambar Cristiano Ronaldo Laku Rp 1,1 Miliar

Robert Alberts sendiri mengaku puas dengan permainan timnya. Menurutnya para pemain sudah tampil sangat maksimal dengan karakter yang kuat.

Ia juga menyebut bahwa pemainnya sudah mampu mencetak banyak peluang namun penyelesaian akhir menjadi masalah yang cukup membelit.

“Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan,” kata Robert setelah laga. 

BACA JUGA:  PSSI Resmi Umumkan 28 Nama Pemain yang Akan di Bawa ke UNI Emirat Arab, Berikut Daftarnya

“Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol,” ungkapnya.

BACA JUGA:  3 Pemain Timnas U-19 yang Tampil Memukau di Turnamen Kroasia.

Hasil imbang ini membuat Persib tertahan di posisi ke 4 dengan raihan 47 poin. Mereka gagal menyalip Bali United yang ada di posisi ketiga dengan raihan 48 poin.

close