Imbang 1-1 Lawan Borneo FC, Paul Munster Ngamuk Pemainnya Banyak Buang Peluang

Imbang 1-1 Lawan Borneo FC, Paul Munster Ngamuk Pemainnya Banyak Buang Peluang
Imbang 1-1 Lawan Borneo FC, Paul Munster Ngamuk Pemainnya Banyak Buang Peluang

Aissekiya.com– Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Borneo FC tadi malam dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui pada pekan ke 25 tadi malam, Bhayangkara FC berhadapan dengan Borneo FC di di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (16/2/2022) malam WIB dengan skor akhir 1-1.

BACA JUGA:  Profil Farkhat Musabekov Pemain Incaran Persib yang Punya Punya Statistik Mentereng

Jelas hasil imbang sungguh mengecewakan Bhayangkara FC karena mereka harus tergusur dari posisi kedua oleh Bali United yang menang tipis atas PSS Sleman.

Paul Munster sendiri jelas mengatakan sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut. Menurutnya para pemain Bhayangkara FC banyak membuang peluang di babak pertama.

BACA JUGA:  Hanya Jadikan PSM Tempat Singgah Sementara, Nurhidayat Akan Bermain di Liga Thailand

Bahkan di babak kedua, Borneo FC hanya memiliki satu peluang saja dan mereka berhasil menciptakan gol. Paul Munster jelas mengkritik para pemainnya yang tampil buruk dalam penyelesaian akhir.

“Babak pertama anak-anak main baik dan seharusnya bisa cetak dua atau tiga gol tapi kurang tajamnya finishing jadi kendala,” kata Paul Munster.

BACA JUGA:  Presiden FIFA Sebut Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

“Babak kedua Borneo hanya punya satu kesempatan dan itu jadi gol,” keluh pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Secara keseluruhan kami masih bagus karena banyak menciptakan peluang, kami punya 50 poin dan harus tetap fight,” tandas eks pelatih Timnas Vanuatu ini.

close