Imbang 1-1 Lawan Barito Putera, Aji Santoso Ngaku Peluang Juara Persebaya Kecil

Imbang 1-1 Lawan Barito Putera, Aji Santoso Ngaku Peluang Juara Persebaya Kecil
Imbang 1-1 Lawan Barito Putera, Aji Santoso Ngaku Peluang Juara Persebaya Kecil

Aissekiya.com– Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengakui bahwa peluang timnya menjuarai BRI Liga 1 semakin kecil usai ditahan imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Sejatinya Persebaya mampu menguasai pertandingan dan unggul lebih dulu. Namun gol Bruno Matos di penghujung babak kedua menjadi pukulan telak bagi Persebaya yang gagal menang.

Menurutnya hasil imbang ini membuat peluang juara Persebaya semakin kecil. Ia pun tak menyalahkan Taisei Marukawa yang gagal mencetak gol dari titik pinalti.

BACA JUGA:  Shayne Pattynama, Pemain Blasteran Belanda-Indonesia di Liga Norwegia Ingin Bela Timnas Indonesia

“Pertandingan berjalan dengan baik, Persebaya menguasai jalannya babak, bahkan kami sempat mendapat penalti, tetapi tidak masuk,” tutur Aji Santoso seusai laga.

“Saya tidak menyalahkan Taisei Marukawa, siapa pun bisa gagal.”

“Ya cukup disayangkan, seharusnya kami mendapatkan poin penuh untuk mempertahankan asa di jalur juara,” ucap pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur, itu.

BACA JUGA:  Terganjal Kebijakan Karantina Pemerintah Korea, Asnawi Terancam Absen 6 Laga Bersama Ansan Greeners Sekembalinya dari Timnas

“Tetapi, yang ingin saya sampaikan bagaimana di sisa pertandingan ini bisa maksimal,” tutur mantan pemain timnas Indonesia itu.

“Walaupun memang peluang juara masih kecil,” tutup Aji Santoso.

Aji Santoso sendiri masih menantikan hasil dari laga antara Arema FC vs Bali United di pekan ke 31 ini. Menurutnya jika Bali United menang maka peluang juara Persebaya dipastikan tertutup.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Cari Pemain Berpostur Bagus untuk Bangun Skuat Piala Dunia U-20

“Tentunya peluang kami semakin berat apabila Bali United memenangi pertandingan,” ucap Aji Santoso.

“Praktis peluang kami untuk juara tertutup,” sambung mantan pelatih Persela Lamongan itu.

close