Ibarat Kapal tanpa Nahkoda, Kehadiran Shin Taeyong Sangat Dinanti Timnas U-19

  • Bagikan

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Taeyong belum juga kembali ke Indonesia setelah pulang dari pemusatan latihan di Kroasia pulang ke negaranya Korea Selatan.

Hingga berita berita ini diturunkan, Sin Taeyong belum juga menampakkan batang hidungnya di Indonesia padahal saat ini timnas Indonesia U-19 sedang menggelar TC di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan ini sempat diberi deadline hingga 1 Desember oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk kembali ke Indonesia.

BACA JUGA:  Update Terbaru Corona di Asean, Singapura dan Indonesia Masih Terus Berjuang Melawan Corona

Kendati Demikian hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya kembali ke Indonesia dan mendampingi Training Camp Timnas Indonesia U-19.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia. Kami dari PSSI masih menunggu kedatangannya,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.

BACA JUGA:  Hujan Tak Kunjung Reda, China Khawatir Bendungan Jebol Terus Bertamabah

Shin Tae-yong memang sangat dinanti kehadirannya di Indonesia. Sebab hal ini terkait roadmap Training Camp selanjutnya Timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 hampir dipastikan melanjutkan Training Camp di Spanyol. Bahkan kepastian Skuad Garuda bertolak ke Spanyol sudah 80 persen. Tetapi terkait kapan David Maulana pergi ke Spanyol masih menunggu kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia.

BACA JUGA:  Meski Gagal Cetak Gol, Asnawi Cetak Satu Assist dan Bawa Ansan Greeners Menang dari Daejeon FC

“Kalau masalah TC di Spanyol, sekarang masih tahap proses akhir. Tunggu saja perkembangannya seperti apa kedepannya,” pungkas Indra.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan tim sebelum berlaga di Piala Asia U-19 di Bahrain Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia.

  • Bagikan
close